Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Buka Peluang Gaet Bek Muda Andalan Everton

Bola.com, Madrid - Raksasa Spanyol, Real Madrid bisa menjadi pelabuhan baru bagi bek muda penuh bakat Inggris, Jarrad Branthwaite. Pemain asal klub Everton itu dikabarkan ingin bermain di Santiago Bernabeu.

Melansir Football Espana, Jarrad Branthwaite telah memberikan petunjuk potensial tentang keinginannya untuk bermain untuk Real Madrid di masa depan.

Pemain internasional Inggris U-21 telah mendapatkan sambutan hangat sejauh musim ini sebagai bagian dari kampanye terobosannya bersama The Toffees Liga Inggris.

Branthwaite kembali ke Goodison Park setelah dipinjamkan ke PSV Eindhoven musim lalu dan dia adalah pemain kunci tim utama untuk tim besutan Sean Dyche di musim 2023/2024.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Biaya Tebusan

Kontraknya saat ini di Merseyside berlaku hingga 2027 dengan klub memasang penilaian transfer 35 juta pounds padanya tahun ini.

Namun, potensi Everton untuk turun kasta alias terdegradasi, dapat mempersulit keinginan mereka untuk mempertahankannya, dengan minat transfer yang besar dari Inggris dan sepak bola Eropa.

Jarrad Branthwaite menjadi palang pintu tak tergantikan Everton sepanjang musim ini. Ia sudah mencatatkan total 29 laga dan dua gol di semua kompetisi musim ini.

3 dari 4 halaman

Masuk Radar

Real Madrid dikabarkan sedang memantau perkembangan pemain berusia 21 tahun itu, sebagai opsi jangka panjang, dan mereka akan senang dengan beberapa komentar terbaru dari Branthwaite.

Dalam sebuah wawancara dengan BBC Sport, Branthwaite memiliki kekaguman pada sosok bek legendaris Real Madrid, Sergio Ramos.

“Pemain pertama yang menjadi idola saya adalah Sergio Ramos. Dia adalah bek tengah terbaik!,” ucapnya beberapa waktu lalu.

 

Sumber: Football Espana

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Peringkat Real Madrid Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer