Sukses


Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Spanyol: Luka Modric Belum Habis! Bawa Real Madrid Bungkam Sevilla

Bola.com, Jakarta - Empat pertandingan La Liga Spanyol digelar pada Minggu (25/2/2024) hingga Senin (26/2/2024) dini hari WIB. Satu yang paling dinantikan adalah duel antara Real Madrid dan Sevilla, di mana Luka Modric mampu membuktikan dirinya belum habis dengan menjadi penentu kemenangan Los Blancos.

Real Madrid menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu pada Senin dini hari WIB. Dalam pertandingan itu, kedua tim berusaha untuk bisa memecah kebuntuan, tetapi sulit hingga babak kedua memasuki 10 menit terakhir pertandingan.

Luka Modricc menjadi sosok penentu kemenangan Real Madrid. Gol tunggal yang dicetaknya pada menit ke-81 sudah cukup untuk membantu Los Blancos menyegel kemenangan dan meraih tiga poin di depan para pendukungnya.

Kemenangan tipis 1-0 yang diraih Real Madrid itu membuat tim asuhan Carlo Ancelotti itu kukuh di puncak klasemen dengan 62 poin dari 25 laga, unggul lima poin dari Barcelona yang ada di peringkat kedua.

2 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan Lainnya

 

Sementara itu dari pertandingan lainnya, Cadiz harus puas berbagi poin dengan Celta Vigo setelah bermain imbang 2-2 di Estadio Nuevo Mirandilla.

Celta Vigo sempat unggul 2-0 dalam laga ini, masing-masing lewat gol Iago Aspas pada menit ke-11 dan Williot Swedberg pada menit ke-58. Namun, Cadiz mampu bangkit dan mencetak dua gol, masing-masing lewat Juanmi pada menit ke-66 dan Darwin Machis pada masa injury time.

Selain Cadiz dan Celta Vigo, ada pula Las Palmas yang harus berbagi poin dengan Osasuna. Kedua tim bermain imbang 1-1, di mana Osasuna lebih dulu unggul lewat gol Unai Garcia pada menit ke-49 dan berhasil dibalas oleh Kirian Rodriguez pada menit ke-52.

Sementara itu, Real Betis berhasil meraih tiga poin atas Athletic Bilbao. Real Betis unggul 2-0 lebih dulu lewat gol Ezequiel Avila pada menit ke-13 dan gol bunuh diri Yuri pada menit ke-38.

Sempat kebobolan oleh gol Gorka Guruzeta pada menit 45'+7, Real Betis menambah keunggulannya melalui Joao Cardoso pada menit ke-67. Skor 3-1 pun bertahan hingga laga usai.

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam

 

Cadiz 2-2 Celta Vigo

  • (Juanmi 66', Darwin Machis 90'+10 | Iago Aspas 11', Williot Swedberg 58')

Real Betis 3-1 Athletic Bilbao

  • (Ezequiel Avila 13', Yuri 38'-OG, Joao Cardoso 67' | Gorka Guruzeta 45'+7)

Las Palmas 1-1 Osasuna

  • (Kirian Rodriguez 52' | Unai Garcia 49'

Real Madrid 1-0 Sevilla

  • (Luka Modric 81')
4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer