Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Emoh Lepas Ronald Araujo dan Frenkie De Jong ke MU

Bola.com, Barcelona - Dua pemain Barcelona, Ronald Araujo dan Frenkie de Jong, disebut bakal bergabung ke Manchester United pada musim panas tahun ini. Namun, Direktur Olahraga Barca, Deco, tegas membantah kabar tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, Barcelona lagi dilanda krisis keuangan. Los Cules dilaporkan harus menjual beberapa pemain pada musim panas nanti agar terlepas dari sanksi Financial Fair Play (FFP).

Manchester United dilaporkan sudah mengetahui situasi Barcelona tersebut. Mereka akan coba memanfaatkan situasi itu untuk merekrut Frenkie de Jong dan Ronald Araujo.

Namun, Deco memastikan Barcelona tidak akan melepas kedua pemain tersebut ke MU. "Apa yang akan terjadi kepada Araujo dan De Jong? Tidak ada apapun yang akan terjadi," ungkap Deco kepada Movistar.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Masih Diandalkan

Deco menyebut timnya tidak berencana untuk melepaskan De Jong dan Araujo pada musim panas nanti. Kedua pemain tersebut punya peran penting di Barcelona sehingga mereka tidak akan dilepas.

"Mereka berdua adalah pemain terbaik kami, baik untuk masa sekarang maupun untuk masa depan kami," sambung Deco.

"Mereka sudah membuktikan jika mereka layak membela Barca dan mereka berhasil mendapatkan rasa hormat dari para fans dan juga klub ini. Jadi kami ingin terus mengandalkan mereka."

3 dari 4 halaman

Tidak Akan Dilepas

Deco dengan tegas menyebut, Frenkie de Jong dan Ronald Araujo tidak akan dilepas pada musim panas nanti. Barcelona masih membutuhkan kedua pemain itu dan akan mempertahankan mereka dari kejaran klub lain termasuk MU.

"Mereka berdua masih terikat kontrak di tim kami dan kami ingin mempertahankan pemain-pemain terbaik kami," pungkasnya.

Baik Araujo maupun De Jong beberapa kali menegaskan tidak berminat meninggalkan Barcelona. Kedua masih bahagia membela Blaugrana sehingga tidak tertarik cabut pada musim panas nanti.

Sumber: Movistar

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 27/02/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer