Sukses


Rumor Transfer: Real Madrid Sepakat Rekrut Alphonso Davies dari Bayern Munchen

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan mencapai kesepakatan lisan dengan Bayern Munchen untuk memboyong Alphonso Davies. Kepindahan Davies itu akan terjadi pada tahun ini atau 2025. 

Masa depan pemain Kanada tersebut sedang menjadi topik pembicaraan selama berapa bulan terakhir, karena kontraknya di Allianz Arena berakhir pada akhir musim 2024/2025.

Dilansir dari Sports Mole, Selasa (27/2/2024), manajer Bayern Munchen, Thomas Tuchel, ingin mempertahankan Davies. Namun, tuntutan Davies untuk gaji dan kontrak baru, dinilai tidak masuk akal oleh klub.

Negosiasi yang menemui jalan buntu membuat Bayern tidak ingin mengambil risiko kehilangan Davies dengan status bebas transfer tahun depan. Bayern Munchen akan mencoba menjualnya pada musim panas 2024 bila tidak ada persyaratan baru yang disepakati. Real Madrid mencuat sebagai calon pelabuhan baru. 

--- 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Diminati 3 Klub Premier League

Liverpool, Chelsea, dan Manchester City tertarik mendatangkan bek berusia 23 tahun tersebut ke Liga Inggris. Tetapi, menurut The Athletic, Real Madrid telah mengambil langkah besar untuk memastikan Davies bisa menggunakan seragam putih-putih. 

Sampai saat ini belum ada keputusan final soal Davies akan bergabung ke tim asuhan Carlo Ancelotti pada tahun ini atau saat kontraknya habis pada  2025. Jika Bayern dan Madrid mencapai kesepakatan pada musim panas ini, Los Blancos tidak akan membayar harga yang mahal untuk Alphonso Davies. 

Davies diharapkan bisa menjadi penerus Ferland Mendy, yang terus mengalami cedera sejak meninggalkan Lyon ke Real Madrid pada 2019, yang akan berstatus bebas transfer dalam waktu kurang dari 18 bulan.

 

3 dari 4 halaman

Real Madrid Minati Pemain Everton

Sementara itu, Real Madrid bisa menjadi pelabuhan baru bagi bek muda penuh bakat Inggris, Jarrad Branthwaite. Pemain asal klub Everton itu dikabarkan ingin bermain di Santiago Bernabeu.

Melansir Football Espana, Jarrad Branthwaite telah memberikan petunjuk potensial tentang keinginan bermain untuk Real Madrid di masa depan.

Pemain internasional Inggris U-21 telah mendapatkan sambutan hangat sejauh musim ini sebagai bagian dari kampanye terobosan bersama The Toffees Liga Inggris.

Branthwaite kembali ke Goodison Park setelah dipinjamkan ke PSV Eindhoven musim lalu dan menjadi pemain kunci tim utama untuk tim besutan Sean Dyche di musim 2023/2024. (Farrel Adhitya Hetharia)

Sumber: Sportmole 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer