Sukses


Barcelona Lagi BU Malah Dapat Rayuan Maut dari Liga Arab Saudi : Berani Menolak, Mas Bro ?

Bola.com, Jakarta - Barcelona sedang membutuhkan dana segar agar bisa bermanuver di bursa transfer musim panas 2024. Satu di antara cara yang sedang menunggu konfirmasi adalah menjual beberapa pemain bintang.

Pucuk dicinta ulam tiba. Tak ada angin tak ada hujan, Barcelona mendapat kabar mengejutkan ketika ada raksasa dari Liga Arab Saudi mulai mendekat. Sportsmole merilis gosip, beberapa pemain Barcelona mulai mendapat angin segar agar bersedia terbang ke jazirah Timur Tengah.

Satu di antara pemain yang menerima pendekatan dari klub asal Liga Arab Saudi adalah Marc-Andre ter Stegen. Kabar beredar, sang kiper mendapat atensi dari Al-Ittihad.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Langsung Inti

Sosok Marc-Andre ter Stegen menjadi atensi publik Barcelona setelah masuk pada periode 2014. Ia langsung menggantikan posisi Claudio Bravo dan Victor Valdes. Selama delapan tahun, dia nyaris tak tergantikan.

Ter Stegen mengoleksi 398 caps bersama Barcelona dengan catatan 166 clean sheets. Ia mempersembahkan 16 trofi untuk Barcelona, termasuk Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, dan lima gelar Liga Spanyol.

 

3 dari 6 halaman

Jadi Atensi

Penjaga gawang berusia 31 tahun itu masih memiliki kontrak dengan Barcelona hingga 2028. Ironisnya, Marc-Andre ter Stegen baru memperpanjang masa kerja pada musim panas lalu.

Juralis Sportsmole, Matteo Moretto mengabarkan, Al-Ittihad sudah mengajukan pembicaraan awal dengan manajemen Barcelona. Al-Ittihad membutuhkan sosok kiper sekelas Marc-Andre ter Stegen agar bisa memimpin tim secara keseluruhan.

 

4 dari 6 halaman

Beberapa Proposal

Satu yang pasti, Marc-Andre ter Stegen bersiap mendapat beragam rayuan. Tak hanya kepastian tim inti, Al-Ittihad siap memberikan gaji, bonus dan aneka fasilitas kelas mewah.

Kepindahan Ter Stegen bukan isapan jempol belaka. Setidaknya, Barcelona sedang butuh uang, plus memangkas anggaran agar sisi finansialnya seimbang. Sekadar informasi, selain Marc-Andre ter Stegen, beberapa pemain siap keluar dari Camp Nou, seperti Jules Kounde, Raphinha, Sergi Roberto dan Marcos Alonso.

 

5 dari 6 halaman

Lepas Pemain

Sport.es mengungkapkan, Barcelona berencana melepas minimal 7 pemain bintang agar mendapatkan dana segar. Kabar beredar, Barcelona sudah menyiapkan strategi jika memang Kylian Mbappe pindah ke Real Madrid.

"Sumber kami menyebut, Barcelona tak akan membiarkan begitu saja Mbappe menambah kekuatan Madrid. Mereka siap mendapatkan banyak pemain bintang, dan musim depan akan sangat ketat," tulis media yang terafiliasi dengan Barcelona tersebut. (Muhammad Cyril Setiawan)

Sumber : Sportsmole, Sport.es

6 dari 6 halaman

Barcelona Berusaha Kejar Real Madrid, Sanggupkah?

Video Populer

Foto Populer