Sukses


VIDEO: Robert Lewandowski Ungkapkan Pesan Emosional untuk Xavi Hernandez dan Barcelona

Bola.com, Jakarta - Striker Barcelona, Robert Lewandowski, memberikan dukungan untuk sang pelatih, Xavi Hernandez yang sedang alami masa-masa sulit melatih Barcelona.

Lewandowski mengatakan bahwa melatih Barcelona bagi Xavi merupakan hal yang sangat sulit dan emosional. Bagaiamana tidak, Xavi merupakan mantan pemain sekaligus legenda bagi klub tersebut.

"Saya mengerti bahwa Xavi mengalami masa-masa yang sulit dan emosional. Dia tumbuh di Barcelona dan bermain untuk klub, jadi menjadi pelatih klub merupakan hal yang sulit bagi Xavi, sangat emosional baginya," ujar Lewandowski.

Pada akhir Januari lalu Xavi mengumumkan bahwa ia tidak akan melanjutkan tugasnya sebagai pelatih Barcelona setelah musim ini selesai. Performa yang tidak konsisten menjadi tekanan sendiri bagi pelatih tersebut.

Musim ini menjadi musim yang sulit bagi Barcelona. Setelah polemik soal keuangan, kini Barcelona harus berjuang keras untuk bisa bersaing meraih trofi La Liga.

Kini Barcelona berada di peringkat ke-3 klasemen sementara, tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen Real Madrid, dan selisih dua poin dari Girona di peringkat ke-2.

Menanggapi situasi sulit yang sedang dialami Xavi Hernandez, top skorer Barcelona musim ini, Robert Lewandowski memberikan pesan kepada sang pelatih dan bertekad untuk memberikan segalanya untuk klub ini.

Video Populer

Foto Populer