Sukses


3 Faktor yang Bisa Bikin Real Madrid Kelabakan di Markas Valencia Malam Ini: Los Ches Perkasa di Kandang

Bola.com, Valencia - Valencia akan mendapatkan tamu menarik pada laga pekan ke-27 La Liga, akhir pekan ini. Los Ches akan menjamu Real Madrid di Estadio de Mestalla, Valencia, Minggu (3/3/2024) dini hari WIB.

Valencia tampil cukup solid pada musim ini. Tim asuhan Ruben Baraja itu kini berada di peringkat sembilan klasemen sementara La Liga 2023/2024 dengan nilai 36, hasil dari 25 pertandingan. 

Sementara itu, Real Madrid masih ada di puncak klasemen sementara La Liga 2023/2024. Los Blancos yang baru kalah sekali sejauh ini sudah memiliki 65 poin.

Meski tertinggal jauh dari Real Madrid di tabel klasemen sementara, Valencia memiliki tiga modal untuk membungkam Madrid pada Minggu dini hari nanti.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Lama Tak Kalah di Kandang

Valencia cukup solid ketika tampil di kandang sendiri pada La Liga 2023/2024. Terakhir kali Los Ches menelan kekalahan adalah pada akhir September lalu.

Saat itu, Valencia kalah 0-1 dari Real Sociedad di kandang sendiri pada ajang La Liga musim ini. Setelah laga itu, tim asuhan Ruben Baraja tersebut menjalani tujuh laga di kandang pada ajang yang sama dan belum pernah kalah.

3 dari 5 halaman

Tak Bersahabat

Estadio Mestalla yang menjadi kandang Valencia juga tak terlalu bersahabat dengan tim tamu. Hal itu juga kerap dialami oleh Real Madrid.

Bahkan, kesempatan terkini Madrid bertandang ke Mestalla tak berakhir manis. Los Blancos kalah 0-1 dari Valencia di Mestalla pada Mei tahun lalu.

4 dari 5 halaman

Senjata dari Hugo Duro

Valencia kerap diperkuat banyak striker hebat dalam sejarah mereka. Tim Kelelawar Mestalla sempat memiliki sosok hebat seperti David Villa.

Belakangan, ada satu sosok striker baru potensial yang dimiliki Valencia. Pemain yang dimaksud adalah Hugo Duro.

Striker berusia 24 tahun itu menjadi top scorer Valencia di La Liga 2023/2024. Duro sejauh ini sudah mencetak 10 gol. 

5 dari 5 halaman

Persaingan di La Liga 2023/2024

Video Populer

Foto Populer