Sukses


Liga Spanyol: Sial Banget Nasib Barcelona, Pedri dan Frenkie De Jong Alami Cedera

Bola.com, Jakarta - Sudah jatuh tertimpa tangga. Itulah nasib Barcelona usai bermain imbang 0-0 melawan Athletic Bilbao pada lanjutan Liga Spanyol 2023/2024 hari Senin (04/03/2024) dini hari WIB.

Ya bukan cuma bermain imbang, Barcelona juga kehilangan dua pemain andalan: Pedri dan Frenkie de Jong akibat cedera.

Pedri bahkan sampai menangis ketika berada di bangku cadangan. Dia tentu sangat kecewa mengingat ia baru saja sembuh dari cedera panjang.

Sementara Frenkie De Jong mengerang kesakitan karena dibebat cedera pergelangan kaki. Xavi mengkonfirmasi cedera kedua pemainnya terlihat serius.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Komentar Xavi

Xavi bahkan menyebut dirinya sedih karena harus kehilangan dua pemain penting ketika Barcelona masuk fase krusial dalam persaingan.  

 

"Sayangnya cedera Pedri dan Frenkie de Jong tidak terlihat baik. Kelihatannya serius," Xavi menuturkan.

"Kami sedih, karena saya pikir mereka akan absen untuk beberapa waktu," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Tidak Terlihat Baik

Xavi menyebut mengenai durasi berapa lama Pedri dan De Jong absen bakal diketahui hari ini atau besok. 

"Antara hari ini dan besok kita akan tahu lebih banyak kondisi keduanya, tetapi mereka tidak terlihat baik," Xavi menuturkan. 

"Kami terpengaruh, saya pikir tim juga bisa terpengaruh, dan saya membayangkan dua pemain yang absen itu tidak bisa main dalam banyak pertandingan," tambahnya. 

Sumber: Football Espana 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer