Sukses


Liga Spanyol: Hansi Flick Segera Jadi Pengganti Xavi di Barcelona

Bola.com, Jakarta - Calon pelatih baru Barcelona untuk musim 2024/2025 mulai terkuak. Hansi Flick dikabarkan segera merapat untuk menjadi juru taktik baru Blaugrana.

Barcelona lagi getol berburu manajer baru. Xavi yang kini menjadi pelatih mereka sudah mengumumkan bakal pergi dari Camp Nou pada musim panas nanti.

Barcelona sudah dikaitkan dengan banyak pelatih top. Namun, hingga saat ini belum ada tanda-tanda yang jelas mengenai pengganti Xavi Hernandez nanti.

Sky Sports Germany melaporkan bahwa ada satu kandidat yang kemungkinan besar akan menjadi pelatih baru Barcelona adalah Hansi Flick.

2 dari 5 halaman

Negosiasi Intens

Menurut laporan tersebut, Barcelona belakangan ini mulai intens mendekati Hansi Flick.

Mereka sudah berkomunikasi dengan agen baru Flick, Pini Zahavi. Mereka mulai berdiskusi terkait kans Flick menangani Barcelona pada musim depan.

Pembicaraan ini dikabarkan sudah mencapai tahap lanjutan. Jadi kans Flick untuk menangani Barcelona di musim depan semakin besar.

3 dari 5 halaman

Siap Menangani Barcelona

Laporan itu juga mengklaim bahwa Hansi Flick sangat tertarik untuk menangani Barcelona pada musim depan.

Ia ingin menjajal tantangan baru dalam karirnya. Ia menilai kesempatan menangani tim sebesar Barcelona terlalu menarik untuk dilewatkan.

Sementara di sisi lain, Flick sendiri jadi opsi yang bagus bagi Barcelona, karena sang pelatih saat ini sedang menganggur jadi mereka tidak perlu membayar kompensasi.

4 dari 5 halaman

Opsi Lain

Selain Hansi Flick, ada beberapa nama yang dilaporkan didambakan Barcelona.

Roberto De Zerbi, Simone Inzaghi dan Thomas Tuchel dilaporkan juga jadi incaran Barcelona.

Sumber: Sky Sports Germany

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 4/3/2024)

5 dari 5 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer