Sukses


Nicolo Barella Berpeluang Jadi Pengganti Luka Modric di Real Madrid

Bola.com, Jakarta Real Madrid dikabarkan telah mengidentifikasi gelandang Inter Milan, Nicolo Barella sebagai calon pengganti Luka Modric.

Pemain berusia 38 tahun itu menghadapi masa depan yang tidak pasti di Santiago Bernabeu karena kontraknya akan berakhir pada akhir musim.

Modric telah menghabiskan 12 tahun sukses bersama Los Blancos, mencatatkan 39 gol dan 83 assist dalam 518 penampilan di semua kompetisi serta memenangkan total 23 trofi.

Pemenang Liga Champions lima kali itu kesulitan untuk bermain secara reguler di tim utama musim ini, hanya bermain 16 kali dari 30 penampilannya, termasuk 11 kali menjadi starter di La Liga.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti baru-baru ini mengakui bahwa situasi kontrak Modric. Pemain Kroasia itu pada akhirnya akan membuat keputusan akhir tentang masa depannya.

2 dari 4 halaman

Tak Mudah

Menruut laporan Fichajes, Real Madrid akan meningkatkan minat mereka pada Barella.

Laporan tersebut menambahkan bahwa situasi keuangan Inter dapat menguntungkan Los Blancos, yang diperkirakan memiliki dana signifikan untuk pembelian pemain di musim panas.

Namun, Inter juga diklaim tidak siap untuk berpisah dengan Barella dengan mudah. Meskipun mereka mengalami kesulitan keuangan, dan akan meminta bayaran sekitar €60 juta (£51,3 juta) untuk gelandang tersebut.

Selain itu, masih harus dilihat apakah Barella tertarik untuk meninggalkan Inter, karena beberapa laporan baru-baru ini menyebutkan bahwa pemain berusia 27 tahun itu akan segera memperpanjang kontraknya di San Siro hingga tahun 2029.

3 dari 4 halaman

Banyak Peminat

Barella telah menghabiskan tiga setengah tahun terakhir bersama Inter dan telah berkembang menjadi pemain bintang bagi klub dan negaranya. Klub-klub dari La Liga dan Premier League diyakini akan memantau perkembangannya.

Newcastle United diduga tertarik untuk mengontrak Barella musim panas lalu sebelum mereka memilih untuk merekrut Sandro Tonali dari rivalnya AC Milan.

Barcelona, Manchester United, Manchester City, Liverpool dan Chelsea juga disebut-sebut berminat.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer