Sukses


Bintang Barcelona, Pedri Kemungkinan Absen sampai Akhir Musim dan Tidak Bisa Tampil di Euro 2024

Bola.com, Jakarta - Barcelona telah mendapatkan pukulan besar dalam upaya mereka untuk mengakhiri musim 2023/2024 dengan baik.

Setelah kehilangan Gavi dan Alejandro Balde, nasib yang sama juga menimpa Pedri, yang dipaksa ditarik keluar saat menghadapi Barcelona bersua Athletic Club di ajang Liga Spanyol, akhir pekan lalu.

Kambuhnya cedera hamstring yang telah menimpanya dalam beberapa tahun terakhir jadi penyebab Pedri harus masuk ruang perawatan. 

Laporan awal mengatakan bahwa Pedri akan absen selama 5-6 minggu karena masalah ini. Barcelona memilih untuk tidak melakukan operasi dan lebih memilih untuk melakukan perawatan konservatif.

Namun, jangka waktu tersebut merupakan skenario terbaik, dan sekarang tampaknya kemungkinan terburuk telah menjadi kenyataan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

2 dari 3 halaman

Tidak Tampil di Euro 2024

Seperti yang dilaporkan oleh Bar Canaletes, Barcelona sedang bersiap untuk tidak melihat Pedri bermain lagi sampai akhir musim.

Pihak Barcelona pilih berhati-hati dengan cedera yang menima pemain berusia 21 tahun itu. Bukan cuma mengakhiri musim 2023/2024, beberapa ajang lain tampaknya bakal dilewatkan Pedri. 

Pedri disebutkan bakal melewati Euro 2024 bersama Timnas Spanyol dan kemungkinan juga Olimpiade Paris 2024. 

 

 

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer