Sukses


Presiden Real Madrid Florentino Perez: Mbappe? Siapa Mbappe?

Bola.com, Jakarta - Presiden Real Madrid, Florentino Perez dengan cuek membalas "Siapa Mbappe?", ketika ditanya tentang perkiraan kedatangan penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, oleh seorang penggemar pada Kamis (7/3/2024) malam waktu setempat.

Kylian Mbappe telah mengatakan kepada PSG bahwa dia akan meninggalkan mereka dan tidak memperbarui kontraknya ketika kontraknya habis pada 30 Juni seperti dilansir The Athletic dan berbagai media lainnya bulan lalu.

Surat kabar Spanyol MARCA kemudian memberitakan bahwa pemain berusia 25 tahun itu telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan Real Madrid, namun Perez membantah mengetahui pemain tersebut saat akan menyaksikan tim bola basket klubnya beraksi di Euroleague di WiZink Center pada Kamis malam.

Perez ditanya apakah Mbappe datang ke Bernabeu oleh seorang penggemar dan menjawab, "Mbappe? Siapa Mbappe?" dengan ironis sambil berpose untuk foto.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Davies ke Madrid?

Sebelumnya, ia tersenyum dan memberikan tanggapan serupa ketika diberitahu, "Anda harus membawa Davies ke Real Madrid" terkait bek Bayern Munchen, Alphonso Davies.

Berbeda dengan Mbappe, yang akan berstatus bebas hanya dalam waktu tiga bulan, kontrak pemain asal Kanada itu berlaku hingga pertengahan 2025.

Artinya, Bayern Munchen menginginkan uang untuk membeli salah satu bek kiri terbaik dunia tersebut. MARCA sebelumnya melaporkan bahwa Bayern akan menerima sekitar $55 juta untuk biaya mereka.

Di tempat lain, Bild mengatakan bahwa Bayern menunjuk pada banderol harga yang lebih tinggi yaitu $76,5 juta yang akan menjadi masalah bagi Madrid.

 

3 dari 4 halaman

Ferland Mendy Jadi Alat Barter

Hal ini menyebabkan OK Diario melaporkan bahwa pemimpin La Liga akan menawarkan Ferland Mendy sebagai alat tawar-menawar dalam kesepakatan pertukaran sebagian, dengan rekan tim nasional Mbappe terancam tempatnya di starting line-up, ketika tidak cedera, jika Davies bisa menjadi mendarat.

"Dengan Davies dan Mbappe kami akan memenangkan segalanya," kata penggemar yang sama kepada Perez, dan meskipun sulit untuk memprediksi hasil seperti itu, sulit untuk membantah bahwa Madrid akan memiliki tim super yang tidak hanya bisa membanggakan kedua pemain tersebut, tapi juga bintang besar lainnya seperti Jude Bellingham dan Vinicius Jr.

Sementara transfer yang melibatkan Mbappe dan Davies belum dikonfirmasi, kita juga tahu pasti bahwa pemain ajaib asal Brasil, Endrick, akan melintasi Atlantik dan bergabung dari Palmeiras ketika ia berusia 18 tahun pada bulan Juli.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Spanyol 2023/2024

Video Populer

Foto Populer