Sukses


4 Bintang Real Madrid Bisa Hijrah ke Liga Arab Saudi pada Bursa Transfer Musim Panas 2024

Bola.com, Madrid - Raksasa Spanyol, Real Madrid tampaknya akan melakukan cuci gudang pada bursa transfer musim panas 2024. El Real bisa menyingkirkan cukup banyak pemain.

Marca menyebut ada empat pemain yang bisa dilepas Real Madrid pada musim panas 2024. Tujuan mereka adalah bermain di Saudi Pro League.

Empat pemain yang bisa hijrah ke Arab Saudi adalah Luka Modric, Lucas Vazquez, Nacho Fernandez, dan Ferland Mendy. Ini bukan kali pertama Modric dikaitkan dengan klub Arab Saudi.

Namun, saat itu Real Madrid menahan Luka Modric selama satu musim. Kontrak Modric di ibu kota Spanyol akan berakhir pada Juni 2024.

Dengan usianya yang sudah 38 tahun, Luka Modric sangat mungkin dilepas oleh Real Madrid pada musim panas 2024. Terutama jika mereka ingin membeli gelandang baru.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pilihan Keempat

Nacho Fernandez memiliki alasan yang kuat untuk meninggalkan Real Madrid pada musim panas 2024.

Saat ini Nacho Fernandez sudah berusia 34 tahun. Kemampuannya sudah jauh menurun. Nacho juga sudah meraih semua gelar bersama Real Madrid.

Selain itu, belakangan Nacho Fernandez juga hanya menjadi pilihan keempat di lini belakang Real Madrid. Nacho tetap kesulitan mendapatkan tempat meski lini belakang Los Blancos sedang dilanda cedera.

3 dari 4 halaman

Generasi Baru

Kondisi serupa juga dialami Lucas Vazquez. Pemain serba bisa asal Spanyol itu sudah sangat lama membela Real Madrid.

Usia Lucas Vazquez juga sudah 32 tahun. Real Madrid perlu melepasnya jika ingin membawa atau mempromosikan pemain muda dari akademi mereka ke tim utama.

Kondisi yang agak berbeda dialami Ferland Mendy. Saat ini Mendy masih belum terlalu tua, tetapi ia mulai tersingkir dari skuad utama El Real.

Sumber: Marca

4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga 2023/2024

Video Populer

Foto Populer