Sukses


4 Penampilan Terakhir Selalu Cetak Gol untuk Real Madrid, Vinicius Junior Lagi Gacor Banget

Bola.com, Jakarta - Real Madrid mengalahkan tuan rumah Osasuna di pekan ke-29 La Liga 2023/2024, Sabtu (16/3/2024). Los Blancos menang dengan skor 4-2.

Empat gol Real Madrid disarangkan oleh Vinicius Junior menit 4 dan menit 64, Dani Carvajal menit 18, serta Brahim Diaz menit 61. Dua gol Osasuna dicetak oleh Ante Budimir menit 7 dan Iker Munoz menit 91.

Vinicius lagi-lagi tampil yahud di laga ini. Dengan membobol gawang Osasuna, berarti pemain 23 tahun Brasil itu tak pernah absen mencetak gol dalam empat penampilan terakhirnya untuk Madrid di semua kompetisi.

"Saya selalu mencoba untuk meningkatkan permainan saya dan lebih banyak bermain di dalam kotak penalti untuk mencetak lebih banyak gol," kata Vinicius Junior. 

"Pelatih telah memberikan tanggung jawab ini kepada saya dan saya memanfaatkannya dengan baik," tambahnya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Vinicius Junior 4 Laga 6 Gol

Dalam empat penampilan terakhirnya untuk Real Madrid, Vinicius Junior mencetak total enam gol.

Vinicius menyarangkan dua gol ke gawang Valencia, kemudian masing-masing satu gol kontra RB Leipzig dan Celta Vigo. Terkini, melawan Osasuna, dia kembali menyumbang dua gol.

Musim ini, Vinicius sudah mengemas total 18 gol dalam 28 penampilan. Di skuad Madrid, dia cuma kalah dari Jude Bellingham, yang telah mencetak 20 gol dalam 31 pertandingan.

 

3 dari 4 halaman

Real Madrid dalam Kondisi Terbaik

Lebih lanjut Vinicius mengungkapkan Real Madrid dalam kondisi terbaik pada musim ini. Namun ia mengingatkan selanjutnya timnya bakal menghadapi lebih banyak partai berat. 

"Ini adalah waktu terbaik sepanjang musim. Kami semua harus siap untuk menghadapi laga-laga besar," ujar Vinicius. 

"Kami harus berada dalam kondisi terbaik dan melanjutkan apa yang telah kami lakukan hari ini, meraih kemenangan di tempat yang sangat sulit," lanjutnya. 

Sumber: Real Madrid 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer