Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Berencana Menggoda Alejandro Garnacho

Bola.com, Jakarta Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan tertarik dengan penyerang Manchester United, Alejandro Garnacho.

Perez akan berdiskusi dengan Manchester United, soal ketertarikannya pada Garnacho, ketika dia mengunjungi Manchester, dalam laga perempatfinal Liga Champions melawan Manchester City, pada 18 April 2024.

Garnacho tampil cemerlang bersama Setan Merah. Ia dipercaya oleh manajer Erik Ten Hag untuk menjadi starter musim ini. Pemain asal Argentina ini telah mencetak lima gol dan tiga assist dalam 26 pertandingan di Liga Inggris.

Pemain berusia 19 tahun itu telah memperpanjang kontraknya di Old Trafford pada April tahun lalu, dengan masa tinggalnya di klub sampai 2028.

2 dari 4 halaman

Madrid Ngebet

Kontrak Garnacho di MU masih panjaNG. Tapii, itu tak menjadi penghalang untuk Real Madrid.

Menurut Defensa Central, dikutip dari Sportskeeda, Selasa (19/3/2024). Florentino Perez berencana untuk mendiskusikan perihal keinginannya merekrut pemain asal Argentina ini, ketika Los Blancos mengunjungi Manchester City, di babak perempatfinal Liga Champions (18/4/2024).

Pemain berusia 19 tahun itu merupakan pilihan yang menarik untuk pemimpin La Liga ini.

Meskipun saat ini Real Madrid masih memiliki Vinicius Junior dan Rodrygo Goes di lini depan mereka, ditambah El Real akan kedatangan penyerang PSG Kylian Mbappe.

3 dari 4 halaman

Sambil Menyelam Minum Air

Perez diperkirakan akan melakukan diskusi dengan Manchester City, saat Real Madrid berkunjung ke Etihad Stadium pada leg kedua perempat final Liga Champions (18/4/2024).

Perez berencana akan berbicara dengan penyerang Erling Haaland, mengenai kepindahan ke Santiago Bernabeu.

Sementara, Real Madrid dan Manchester United, sedang mengalami musim yang berbanding terbalik, Madrid memiliki catatan menang tujuh kali, untuk memastikan tiket ke babak delapan besar Liga Champions melawan Manchester City.

4 dari 4 halaman

Musim MU yang Buruk

Manchester United mengalami musim yang kurang baik. Skuad asuhan Erik Ten Hag harus tersingkir dari fase grup Liga Champions, dengan finis di urutan keempat, di bawah Galatasaray, Copenhagen, dan Bayern Munchen.

Namun, Setan Merah sedang mengalami peningkatan permainan, setelah mengalahkan Liverpool 4-3 dengan dramatis pada hari Minggu (17/3/2024). Dan berhak melaju ke semifinal Piala FA, melawan Brentford 31 Maret 2024. (Farrel Hetharia)

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer