Sukses


Liga Spanyol: Diberi Debut Berharga di Barcelona, Fermin Lopez Bakal Kangen dengan Xavi

Bola.com, Jakarta Penyerang Barcelona, Fermin Lopez, akan merindukan Xavi.

Xavi memberi Fermin debutnya musim ini dan akan meninggalkan pekerjaannya di akhir musim. Lopez telah dipromosikan ke tim utama dan tampil mengesankan di bawah asuhan Xavi.

“Semua orang suka bermain dan melakukannya dengan baik,” katanya.

"Saya melewati periode di mana saya tidak sebaik di awal, tapi ini adalah proses yang terjadi sepanjang musim. Saya masih muda, saya harus belajar, saya belajar dari rekan satu tim saya. Pelatih membantu saya sering dan sekarang saya merasa baik lagi. Mari kita pastikan ini bertahan selama mungkin!"

 

2 dari 4 halaman

Petuah Berharga

Fermin Lopez menembus skuad utama Barcelona mulai musim 2023/2024. Ia diharapkan bisa merebut satu tempat di lini depan Barca pada musim ini.

Lopez akan memiliki persaingan ketat dengan para pemain yang usianya lebih senior di skuad Barcelona seperti Ansu Fati dan Ferran Torres.

 

"Apa yang Xavi katakan padaku? Selalu sama. Untuk tetap tenang dan semuanya akan baik-baik saja. Dia selalu banyak membantu saya dalam segala hal. Kembali melawan Athletic? Saya marah bukan hanya pada diri saya sendiri, tapi karena itu adalah sebuah kesalahan," katanya.

3 dari 4 halaman

Era Baru

Barcelona memang sedang memulai era baru. Banyak pemain muda yang sebagian besar lulusan dario akademi La Masia mulai promosi ke skuad asuhan Xavi Herndez.

Sebelumnya ada Gavi, Ronald Araujo, Ansu Fati yang bisa menembus skuad utama Barcelona. Kemudian ada Lamine Yamal dan Fermin Torres yang menyusul.

Keberhasilan promosi pemain dari La Masia ini menjadi berkah bagi Barcelona. Apalagi di tengah kondisi keuangan yang klub tersebut yang kurang sehat.

 

4 dari 4 halaman

Bakal Kangen

 

"Apakah saya akan merindukan Xavi? Ya, tentu saja. Di sini, di klub, dia telah memberi saya hampir segalanya karena sejak saya tiba dari masa peminjaman, dia adalah orang yang paling percaya pada saya. Dia selalu memberi saya kepercayaan diri dan kesempatan untuk menjadi pemain tim utama," katanya.

Video Populer

Foto Populer