Sukses


Dani Carvajal: Kedatangan Kylian Mbappe Tak Akan Bikin Kami Cemburu!

Bola.com, Jakarta Bek Real Madrid, Dani Carvajal, mengatakan potensi kedatangan Kylian Mbappe ke klub tidak akan menimbulkan kecemburuan atau masalah lain di ruang ganti.

Mbappe diperkirakan akan bergabung dengan Real Madrid saat kontraknya di Paris Saint-Germain berakhir musim panas ini. ESPN melaporkan pada Kamis (21/3/2024), Real Madrid berharap dapat segera menyelesaikan kesepakatan dengan bintang Prancis itu.

Pemenang Piala Dunia 2018 ini akan bergabung dengan lini depan yang sudah diisi oleh Vinícius Júnior, Jude Bellingham, Rodrygo Goes dan Joselu.

Pemain andalan Real Madrid ini sebelum nyatelah membawa ke puncak klasemen La Liga dan masuk ke babak perempat final Liga Champions.

"Para pemain terbaik harus bermain bagi Real Madrid, dan dia adalah salah satu yang terbaik," katanya kepada COPE.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Keharmonisan di Ruang Ganti

Carvajal menambahkan, kepindahan Mbappe akan baik untuk La Liga. Selain itu, bagi Real Madrid, Mbappe juga akan memberikan pengaruh besar.

“Dia adalah pemain top. Hal itu membuat liga kami berkembang, sepak bola kami menjadi lebih baik dan itu bagus untuk semua orang," ucap Carvajal.

Carvajal mengatakan bahwa para pemain berpengalaman Madrid bertanggung jawab menjaga keharmonisan di ruang ganti. Carvajal, Nacho Fernandez, Luka Modric dan Toni Kroos ini memiliki tanggung jawab mewariskan etos klub kepada para pemain baru.

3 dari 4 halaman

Tak Cemburu

Carvajal juga menegaskan tak ada masalah di ruang ganti Los Blancos.

"Kecemburuan, tidak," ujar Carvajal.

Ia menambahkan bahwa itu tergantung pada orang-orang yang berada lebih lama di klub untuk memastikan semua orang memiliki visi yang sama di klub.

"Ketika seseorang sedikit keluar dari jalur, Anda memegang telinga mereka dan mengembalikannya ke jalur yang benar. Itulah yang harus dilakukan oleh para pemain veteran dalam sebuah tim," katanya.

4 dari 4 halaman

Pemain Muda

"Dan para pemain muda yang kami miliki sekarang sangat profesional. Eduardo Camavinga, Aurélien Tchouaméni, Vini, Rodrygo, mereka adalah pemain-pemain yang hebat." Pungkas Carvajal.

Real Madrid sekarang tengah berada dalam jeda internasional. Laga selanjutnya, Real Madrid akan berhadapan dengan Atletic Club pada 1 April 2024. (Arraafi Adna Yudistira)

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer