Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid dan Bayern Munchen Tarik Ulur soal Transfer Alphonso Davies

Bola.com, Jakarta - Presiden Real Madrid, Florentino Perez berharap untuk membungkus Alphonso Davies

Namun, situasinya, Bayern Munchen menolak untuk terlibat dalam perang penawaran. Prinsip ini ditekankan oleh direksi klub kepada Alphonso Davies. 

Klub Jerman ini memiliki sejarah dalam membuat keputusan yang cepat, terlepas dari norma-norma yang berlaku, seperti mengumumkan pergantian staf pelatih di pertengahan musim.

Real Madrid juga berpegang teguh pada strategi jangka panjang meskipun ada tekanan dari luar.

Nah, sang pemain sadar bahwa ia memiliki waktu hingga awal April untuk menerima tawaran perpanjangan kontrak dari Bayern.

Ia juga memiliki opsi untuk mengajukan proposal tandingan yang dapat memulai negosiasi lebih lanjut. Jika hal tersebut gagal, maka ia dan agennya akan  penawaran yang berpotensi melibatkan Real Madrid.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Nego Awal

Kedua klub memiliki hubungan yang kuat dan Los Blancos terus memantau Davies dan pemain lain seperti Jamal Musiala. Sementara Bayern memiliki tujuan untuk menyelesaikan situasi ini dengan cepat untuk menghindari kehilangan Davies.

Mereka mengakui bahwa transfer mungkin tidak dapat dihindari. Negosiasi awal ialah 50 juta euro. Selain itu, Davies menghadapi keputusan yang didorong oleh ambisinya daripada keuntungan finansial. Ia akan diberi gaji yang kompetitif oleh raksasa LaLiga.

3 dari 4 halaman

Incaran Lama

Carlo Ancelotti sudah cukup lama disebut-sebut menginginkan Alphonso Davies. Menurut pelatih asal Italia itu, Davies cocok berada di sisi  kiri penyerangan Los Blancos.

Bahkan bulan lalu, Real Madrid dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan Alphonso Davies pada musim panas nanti, terutama karena kontraknya di Bayern Munchen akan berakhir.

Namun, kenyataannya Alphonso Davies masih jauh dari masa depan di Real Madrid. Direktur Olahraga Bayern Munchen, Christoph Freund, menyatakan keyakinannya untuk memperpanjang kontrak Davies di Allianz Arena. (Arraafi Adna Yudistira)

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer