Sukses


Liga Spanyol: Masih Gacor, Toni Kroos Segera Dapatkan Kontrak Baru di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Toni Kroos masih belum habis. Gelandang Jerman berusia 34 tahun itu disebut segera akan mendapatkan perpanjangan kontrak dari Real Madrid.

Wartawan asal Italia, Fabrizio Romano menyebut Toni Kroos hampir pasti akan tetap bertahan di Real Madrid paling tidak untuk satu musim ke depan.

Sebelumnya sempat beredar kabar kebersamaan Toni Kroos dengan Real Madrid akan segera berakhir. Namun, kabar itu sepertinya akan termentahkan.

"Toni Kroos akan bertahan dan melanjutkan karier di Real Madrid. Tambahan kontrak satu tahun segera disetujui," ujar Fabrizio Romano.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Formalitas

Lebih lanjut, Fabrizio Romano menjelaskan saat ini proses negosiasi antara pihak Toni Kroos dengan Real Madrid sudah berakhir. Keduanya sudah sepakat dengan detail kontrak baru itu.

Proses tanda tangan kontrak pun akan dilakukan dalam waktu dekat. Proses tanda tangan itu disebut hanya formalitas belaka.

"Pembicaraan langsung antara Kroos dan Real Madrid mengenai kontrak baru sudah selesai. Sekarang tinggal formalitas untuk melakukan tanda tangan," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Kembali ke Timnas

Toni Kroos menjalani tahun yang baik. Sebelum kabar soal kontrak barunya di Real Madrid beredar, Kroos melakukan comeback ke Timnas Jerman.

Eks pemain Bayer Leverkusen itu diketahui sempat menyatakan pensiun dari Timnas Jerman setelah kegagalan di Euro 2020.

Namun, Toni Kroos mau kembali ke Timnas Jerman. Ia ingin membela Der Panzer yang akan berlaga di rumah sendiri pada Euro 2024.

 

Video Populer

Foto Populer