Sukses


Dukungan untuk Vinicius Junior, Raphael Varane: Kuat, Anda Spesial!

Bola.com, Jakarta - Bek Manchester United (MU), Raphael Varane, mengirimkan pesan dukungan kepada mantan koleganya di Real Madrid, Vinicius Junior. Varane meyakini pemain Los Blancos itu adalah sosok yang kuat dan bisa menghadapi segala tantangan.

Pada akhir pekan lalu, dalam sebuah konferensi pers jelang duel antara Timnas Brasil kontra Spanyol, Vinicius Junior menangis.

Vinicius Junior menangis karena mendapatkan pertanyaan terkait sikap rasialisme yang didapatkan selama bermain di Spanyol.

Vinicius Junior memang kerap menjadi sasaran aksi tidak terpuji dari fans lawan Real Madrid di Liga Spanyol. Salah satunya dari suporter Atletico Madrid.

2 dari 5 halaman

Pernyataan Vinicius Junior

 

Vinicius Junior memang sangat sakit hati mendapat perlakukan tak mengenakkan selama bermain di Real Madrid. Namun ia bertekad untuk terus bertahan di Spanyol.

“Saya hanya ingin bermain sepak bola tetapi sulit untuk maju… Saya merasa semakin tidak ingin bermain. Tidak pernah terlintas dalam pikiran saya untuk meninggalkan Spanyol, karena jika saya meninggalkan Spanyol, saya akan memberikan apa yang mereka inginkan kepada para orang-orang rasis itu," serunya seperti dilansir Goal.

"Saya akan bertahan karena dengan begitu para rasis akan semakin sering melihat wajah saya. Saya pemain yang berani, saya bermain untuk Real Madrid dan kami memenangkan banyak gelar dan itu tidak disukai banyak orang," koar Vinicius.

3 dari 5 halaman

Dukungan dari Varane

Raphael Varane sangat bersimpati kepada Vinicius Junior. Apalagi keduanya pernah bekerja sama di Real Madrid.

Varane kemudian mengirimkan pesan dukungan pada Vinicius. Ia mengatakan winger nomor 7 di Madrid itu adalah sosok pemain yang tangguh.

"Anda kuat. Anda spesial @vinijr. Impian dan inspirasimu lebih kuat dari kata-kata apa pun yang dapat digunakan untuk melawanmu." Tulis Varane di akun X pribadinya.

Sumber: Goal, X

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 28/3/2024)

 

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Real Madrid Selanjutnya

Pertandingan: Real Madrid vs Athletic Bilbao

Stadion: Santiago Bernabeu

Hari: Senin, 1 April 2023

Kickoff: 02.00 WIB

Live streaming: Vidio

5 dari 5 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer