Sukses


Liga Spanyol: Endrick Pilih Kylian Mbappe Ketimbang Erling Haaland, Kode Keras Bakal Duet di Real Madrid?

Bola.com, Jakarta - Pemain muda Real Madrid, Endrick, mengatakan dia lebih memilih superstar Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe daripada striker Manchester City, Erling Haaland.

Pemain berusia 17 tahun ini telah mencatatkan empat penampilan untuk Brasil dan dianggap sebagai salah satu talenta muda paling cemerlang di dunia sepak bola. Ia mencetak gol ke gawang Inggris di Wembley.

Ketika ditanya siapa striker yang lebih baik di antara Mbappe dan Haaland, ia memilih Mbappe.

"Saya pikir... Saya lebih memilih Mbappe," kata Endrick.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bukan Tidak Sengaja Pilih Mbappe?

Kylian Mbappe telah dikaitkan dengan kepindahan yang menentukan kariernya ke Real Madrid di musim panas. Pada usia 25 tahun, penyerang tersebut telah mengangkat trofi Piala Dunia bersama Prancis dan merupakan pemain kunci PSG.

Mbappe telah mencetak 250 gol dan membuat 106 assist dari 297 penampilan di seluruh kompetisi untuk Parisians. Dia telah memenangkan gelar Ligue 1 lima kali bersama klubnya saat ini tetapi belum mengangkat trofi Liga Champions.

Endrick akan berduet dengan sesama kompatriotnya dari Brasil, yakni Vinicius Junior dan Rodrygo Goes. Ia juga berpeluang satu tim dengan Kylian Mbappe jika sang striker Prancis benar-benar bergabung dengan Real Madrid.

 

3 dari 4 halaman

Haaland Menikmati Kariernya di Man City

Mbappe dan Haaland dianggap sebagai dua di antara pesepak bola terbaik di dunia dan tampaknya akan bersaing memperebutkan penghargaan Ballon d'Or di tahun-tahun mendatang.

Haaland berhasil memenangkan treble pada musim pertamanya di Etihad, dengan City memenangkan Liga Inggris, Liga Champions, dan Piala FA musim lalu.

Pemain internasional Norwegia memainkan peran penting dalam kesuksesan mereka, mengantongi 52 gol dalam 53 pertandingan di seluruh kompetisi. Dia melanjutkan performa luar biasa itu musim ini, mencetak 29 gol dalam 34 penampilan.

Sumber: ESPN

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer