Sukses


Gosip Transfer Liga Spanyol: Barcelona Berisiko Kehilangan Peluang Merekrut Bintang Napoli

Bola.com, Barcelona - Raksasa Spanyol, Barcelona ingin mendatangkan pemain anyar pada musim panas 2024 untuk posisi penyerang sayap kiri. Nama bintang Napoli, Khvicha Kvaratskhelia masuk dalam radar Blaugrana.

Kabarnya, manajemen Barcelona mematangkan perekrutan sang pemain asal Georgia itu. Hanya saja, keinginan itu berisiko sirna alias tidak terwujud, karena sang pemain bernegosiasi soal perpanjangan kontrak di Napoli.

Sayap kiri telah menjadi posisi bermasalah bagi Barcelona selama beberapa tahun terakhir. Terdapat kekurangan pilihan di posisi itu, terutama dibandingkan dengan sisi berlawanan, di mana terdapat Lamine Yamal dan Raphinha.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Butuh Sosok Tepat

Nama Joao Felix sebenarnya dapat beroperasi di sisi kiri musim ini. Begitu pula Raphinha dan Ferran Torres. Namun mereka masih kurang menggigit di posisi itu.

Barcelona sangat ingin merekrut nama besar untuk mempertahankan posisi tersebut selama bertahun-tahun yang akan datang, dan mereka telah mengarahkan perhatian mereka pada Khvicha Kvaratskhelia dari Napoli, yang mereka anggap sebagai rekrutan impian mereka.

3 dari 4 halaman

Problem Besar

Namun bukan persoalan mudah bagi Barcelona untuk mengamankan tanda tangan Kvaratskhelia. Harganya jelas tinggi dan membuat Barca sulit memenuhinya. Di sisi lain, sang pemain sekarang semakin dekat untuk bertahan di Napoli, dengan La Gazzetta dello Sport via Sport melaporkan bahwa rombongan pemain Georgia itu sedang dalam pembicaraan mengenai kontrak baru.

Sepertinya kembali ke papan gambar untuk Barcelona. Masih harus dilihat apakah mereka benar-benar ingin merekrut pemain sayap kiri baru musim panas ini. Opsi yang lebih mungkin adalah kesepakatan mempermanenkan Joao Felix tercapai dari Atletico Madrid.

 

Sumber: Football Espana

4 dari 4 halaman

Lihat Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer