Sukses


Liga Spanyol: Pelatih PSG Tegaskan Kylian Mbappe Belum Tentu ke Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Pelatih PSG, Luis Enrique, menegaskan bahwa Kylian Mbappe belum memutuskan apapun mengenai masa depannya. Ia bahkan berharap sang striker bertahan lebih lama lagi.

PSG akan menghadapi musuh bebuyutannya di Ligue 1 Prancis, Marseille, pada Senin (1/4/2024) dini hari WIB. Laga bertajuk Classique itu itu bisa saja menjadi yang terakhir buat Kylian Mbappe.

Namun demikian, Luis Enrique menekankan bahwa segala kemungkinan bisa terjadi. Ia mengatakan jika Mbappe belum memutuskan apapun.

"Classique terakhir buat Mbappe? Kata siapa?" ujar Luis Enrique menjawab pertanyaan wartawan.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Masih Berharap Bertahan

Lebih lanjut, Luis Enrique juga berharap bahwa Mbappe mau bertahan lebih lama lagi di PSG. Menurutnya, Kylian Mbappe bisa kapan saja berubah pikiran.

"Saya tetap berharap Mbappe bertahan di PSG. Dia belum mengumumkan apa pun, dia bisa berubah pikiran, bukan?"

"Bayangkan jika kami memenangkan empat gelar dan Mbappé memutuskan untuk bertahan di PSG, mengapa tidak?" katanya lagi dinukil dari Prime Video.

 

3 dari 4 halaman

Kontrak Habis Musim Ini

Seperti diketahui, kontrak Kylian Mbappe bersama PSG akan berakhir musim ini. Sebelumnya, ia membela AS Monaco dan menjelma menjadi legenda di klub berjulukan Les Parisien tersebut.

Pemain-pemain seperti Sergio Ramos, Edinson Cavani, bahkan Lionel Messi datang dan pergi, tetapi Mbappe memilih untuk bertahan.

Musim lalu sebetulnya kontrak Mbappe bersama PSG berakhir, tetapi ia memutuskan untuk menambah satu tahun lagi dengan tentunya ambisi meraih gelar Liga Champions.

Sejak musim lalu pula, nama Real Madrid diisukan santer bakal jadi pelabuhan baru Mbappe. Namun, hingga detik ini, belum ada kesepakatan di antara semua pihak yang terlibat.

Sumber: Prime Video

4 dari 4 halaman

Posisi Madrid saat Ini

Video Populer

Foto Populer