Sukses


Liga Spanyol: Joan Laporta Ingin Tendang Pemain Ini Siapapun Manajer Barcelona Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Presiden Barcelona, Joan Laporta, tampaknya bersedia berpisah dengan bek veteran Inigo Martinez musim panas ini. Menurut El Nacional, Martinez tidak memiliki jaminan tempat di skuad untuk musim mendatang dan tim Catalan ingin melepasnya.

Menurut Football Espana, alasan kepergiannya adalah banyaknya bek tengah di skuat Barcelona. Oleh karena itu, Blaugrana akan menyambut baik tawaran untuk Martinez, yang kabarnya mendapat gaji €8 juta.

"Barcelona tidak mengandalkan Inigo Martínez untuk musim depan. Bukan karena masalah teknis, tapi karena manajemen tim tidak menginginkannya. Barcelona memiliki cukup banyak bek tengah tingkat tinggi dan mereka melihatnya sebagai opsi untuk menurunkan tagihan gaji, karena dia menghasilkan €8 juta kotor."

"Eric García atau Milayil Faye bisa menggantikannya di skuad. Ketika Barcelona merekrut Inigo musim panas lalu, dia hanya didaftarkan untuk satu musim, meskipun kontraknya ada dua musim. Dia seharusnya dibayar pada tahun kedua kontraknya, tapi itu tidak dihitung untuk FFP. Barcelona akan membantunya mendapatkan tawaran menarik," lapor Barca Center.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pertahankan Joao Felix

Barcelona ingin mempertahankan Joao Felix di tim, dan bisa memasukkan Inigo Martinez ke dalam kesepakatan untuk penyerang berusia 24 tahun itu.

Hal ini dilaporkan oleh Marcos Duran dari Diario AS yang menulis bahwa Blaugrana ingin menawarkan uang dan Inigo Martinez ke Atletico Madrid untuk mengontrak Joao Felix yang saat ini bermain untuk Blaugrana dengan status pinjaman dari Rojiblancos.

Joao Felix telah tampil dalam 35 pertandingan di semua kompetisi untuk raksasa Spanyol dengan sembilan gol dan enam assist. Nilai pasarnya dilaporkan turun menjadi €30 juta dari €100 juta pada tahun 2020.

Blaugrana dan Atletico Madrid bisa saling berhadapan di semifinal Liga Champions jika mereka masing-masing menyingkirkan PSG dan Borussia Dortmund.

Sumber: Football Espana

3 dari 3 halaman

Posisi Barcelona di Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer