Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Bebaskan Kylian Mbappe Tentukan Tanggal Dirinya Gabung Tim

Bola.com, Jakarta - Real Madrid telah mengatur situasi kepindahan Kylian Mbappe, tetapi raksasa Spanyol itu akan membiarkan bintang Prancis itu untuk memutuskan kapan mengumumkan kesepakatan ini.

Kepindahan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain ke Real Madrid tampaknya akan segera terealisasi pada bursa transfer musim panas 2024.

Diyakini penyerang berusia 25 tahun itu kemungkinan akan memberikan pengumuman transfernya sebelum ia bergabung ke Timnas Prancis untuk Euro 2024 di Jerman.

Dikabarkan oleh Marca dikutip dari Football Espana, Kamis (04/04/2024), Mbappe tidak menikmati beberapa pekan terakhir di Parc des Princes.

PSG sudah mengumumkan sejak awal Februari, bahwa bintang itu akan meninggalkan klub.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

 

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Hubungan dengan PSG Sudah Tidak Harmonis

Sepanjang musim 2023/2024, Kylian Mbappe sendiri beberapa kali terlibat pertengkaran bersama Manajer PSG, Luis Enrique. 

Tidak hanya itu, tampaknya perselisihan sudah beberapa kali terjadi antara Kylian Mbappe dengan CEO PSG, Nasser Al-Khelaifi, termasuk saat pemain Prancis itu melewatkan tur pramusim musim panas 2023.

Dengan perkiraan situasi yang semakin tegang, membuat Real Madrid memutuskan untuk membiarkan Mbappe berpikir kapan harus mengumumkan kepindahan ke Liga Spanyol. Hal ini bertujuan agar situasinya menjadi lebih mudah baginya.

3 dari 3 halaman

Tetap Berikan yang Terbaik

Terdekat PSG akan melakoni laga melawan Barcelona di leg pertama perempatfinal Liga Champions 2023/2024. 

Laga ini akan menjadi penentuan untuk mengamankan tiket ke semifinal Liga Champions.

Meski berada dalam situasi yang cukup tegang, Mbappe sudah tidak diragukan lagi masih akan berusaha memberikan PSG trofi Liga Champions pertama mereka.

Meski Mbappe akan meninggalkan PSG, ia tetap menampilkan performa terbaiknya bersama skuat asuhan Luis Enrique.

Terbukti dengan produktifitas pemain tersebut, ia telah mengumpulkan sejauh ini 24 gol dalam 25 pertandingan Ligue 1, serta enam gol dalam delapan pertandingan Liga Champions, sekaligus mengantarkan klubnya hingga babak perempatfinal saat ini.

Sumber: Footbal Espana

Penulis: Farrel Hetharia 

Video Populer

Foto Populer