Sukses


VIDEO: Jelang Duel Kontra PSG, Xavi Ingatkan Pemain Barcelona Bahaya Kylian Mbappe

Bola.com, Jakarta - Xavi Hernandez mengingatkan kepada para pemain Barcelona soal bahaya yang bisa ditimbulkan Kylian Mbappe jelang duel kontra PSG di leg pertama babak perempat final Liga Champions, Kamis (11/4/2024) dini hari nanti.

Laga perempat final Liga Champions 2023/2024 antara PSG vs Barcelona akan berlangsung di Parc de Princes, kandang dari PSG.

Xavi menegaskan, pertahanan mereka harus lebih baik untuk bisa membendung aksi Mbappe. Apalagi, ia akan ditopang pemain berbahaya lainnya seperti Ousmane Dembele dan Randal Kolo Muani.

Sosok Kylian Mbappe masih jadi mesin utama penghasil gol bagi PSG di liga domestik maupun di kompetisi Eropa.

Jika melihat performa Barcelona akhir-akhir ini, adanya Mbappe di kubu Les Parisiens bisa menjadi sebuah ancaman yang berarti bagi lini pertahanan El Barca.

Keberadaannya di dalam skuad utama Luis Enrique, menjadi alasan kuat jika Paris Saint-Germain difavoritkan untuk lolos ke babak selanjutnya.

Meski berlabel tim underdog, Xavi menegaskan bahwa Barcelona akan tampil menyerang dan bisa membendung serangan-serangan PSG. Hattrick Kylian Mbappe beberapa musim lalu, tidak akan terulang kembali.

Video Populer

Foto Populer