Sukses


Barcelona Ogah Lepas Bek Muda Aset Masa Depan ke MU

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dikabarkan tertarik untuk merekrut bek muda Barcelona, Mikayil Faye, pada bursa transfer musim panas 2024. Namun, Barcelona memastikan untuk menolak melepas aset berharga mereka itu jika ada tawaran datang.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa MU lagi berburu bek tengah baru. The Red Devils akan melepas beberapa bek tengah mereka pada musim panas 2024, sehingga mereka butuh pengganti.

Salah satu nama yang dikabarkan menjadi incaran MU adalah Mikayil Faye. Bek muda itu bersinar bersama Barcelona B dan MU ingin membajaknya.

Seperti dilansir dari Sport, MU bakal gigit jari. Barcelona memutuskan tidak akan menjual Mikayil Faye pada musim panas nanti.

2 dari 5 halaman

Aset Berharga

Laporan itu mengklaim bahwa Barcelona memutuskan untuk tidak menjual Mikayil Faye ke klub manapun pada musim panas nanti.

Ini disebabkan Barcelona lagi mengalami krisis keuangan sehingga mereka sulit belanja pemain pada musim panas nanti. Sementara lini pertahanan mereka juga butuh tambahan tenaga di musim depan.

Jadi alih-alih membeli, mereka memutuskan untuk mempromosikan Faye ke tim utama mereka pada musim depan.

3 dari 5 halaman

Posisi Kuat

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa Barcelona punya posisi yang kuat untuk mempertahankan Mikayil Faye dari kejaran MU.

Sang bek masih terikat kontrak jangka panjang di Catalunya. Ia juga memiliki klausul rilis senilai 400 juta euro.

Alhasil Barcelona punya kekuatan penuh untuk menolak tawaran yang masuk dari klub manapun pada musim panas nanti.

4 dari 5 halaman

Opsi Alternatif

Jika gagal mendapatkan jasa Mikayil Faye, MU dikabarkan punya opsi lain yang ingin coba mereka bajak dari Barcelona.

Setan Merah dirumorkan berminat untuk memboyong Jules Kounde dari skuat Barcelona, di mana Barcelona disebut bersedia menjual sang bek.

Sumber: Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 11/4/2024)

5 dari 5 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer