Sukses


Menyaingi Man City, Barcelona Kejar Jamal Musiala yang Bersinar di Bayern Munchen

Bola.com, Barcelona - Beberapa media di Eropa menyebut ada peluang bagi Jamal Musiala untuk meninggalkan Bayern Munchen pada musim panas 2024. Musiala sangat mungkin mencari tantangan baru.

The Independent melaporkan Manchester City sangat mungkin untuk mendapatkan tanda tangan Jamal Musiala. Bahkan, City disebut sedang memimpin perburuan gelandang serang itu.

Inggris memang bukan tanah yang asing bagi Jamal Musiala. Pemain berusia 21 tahun itu lama menimba ilmu di akademi pemain muda Chelsea.

Selain itu, Jamal Musiala juga pernah membela Timnas Inggris di level kelompok umur. Meski pada akhirnya pemain satu ini memilih Jerman sebagai negara yang ia bela di level senior.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Persaingan Ketat

Persaingan untuk mendapatkan Jamal Musiala dirasa sangat ketat. Football Espana menyebut Barcelona sangat tertarik untuk mendapatkan Musiala.

Meski sedang dalam kondisi finansial yang kurang baik, Barcelona disebut masih percaya diri untuk mendapatkan pemain lincah itu.

Barcelona akan menggunakan Ilkay Gundogan dan Robert Lewandowski untuk membantu mendapatkan tanda tangan Jamal Musiala. Dua pemain senior itu mengenal cukup dekat sosok Musiala.

3 dari 4 halaman

Statistik Jamal Musiala

Bayern Munchen

  • 159 laga
  • 43 gol
  • 30 assist

Timnas Jerman

  • 27 caps
  • 2 gol
  • 5 assist

*Hingga 12 April 2024

Sumber: The Independent, Football Espana

4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga 2023/2024

Video Populer

Foto Populer