Sukses


Prediksi Pertandingan Liga Spanyol, Cadiz Vs Barcelona: Blaugrana Perlu Pintar Lakukan Rotasi

Bola.com, Cadiz - Setelah absen pekan lalu karena adanya final Copa Del Rey, La Liga 2023/2024 kembali bergulir pada pekan ini. Cadiz akan menjamu tim raksasa, Barcelona.

Pertandingan pekan ke-31 La Liga 2023/2024 akan digelar di markas Cadiz, Estadio Nuevo Mirandilla pada Minggu (14/04/2024) dini hari WIB.

Barcelona saat ini terus berusaha menjaga asa menjadi juara La Liga 2023/2024. Tim asuhan Xavi Hernandez saat ini ada di posisi kedua dengan 67 poin.

Real Madrid yang ada di puncak klasemen unggul delapan poin atas Barcelona. Blaugrana tentu perlu terus meraih kemenangan di sisa musim ini sembari berharap sang rival abadi terpeleset.

Di sisi lain, Cadiz masih terjebak di posisi ke-18 klasemen sementara alias di zona degradasi. Juanmi dan kolega baru memiliki 25 poin dari 30 laga.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Pellegrino Perlu Berbuat Lebih

Cadiz melakukan pergantian pelatih pada awal 2024. Saat itu mereka mendepak Sergio Gonzalez dan menunjuk Mauricio Pellegrino sebagai suksesor.

Sosok Mauricio Pellegrino sebenarnya bukan sosok sembarangan. Pelatih asal Argentina itu cukup berpengalaman sebagai pelatih.

Mauricio Pellegrino pernah melatih Deportivo Alaves, Leganes, Valencia, hingga Southampton. Namun, sejauh ini prestasi Cadiz belum terlalu membaik.

Mauricio Pellegrino perlu melakukan sesuatu yang lebih istimewa untuk menyelamatkan Cadiz dari ancaman degradasi.

3 dari 5 halaman

Perlu Rotasi

Barcelona memiliki jadwal yang cukup padat belakangan ini. Rabu tengah pekan lalu, Barca menang 3-2 di kandang Paris Saint-Germain dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions 2023/2024.

Laga leg kedua ajang itu akan digelar Rabu (17/3/2024). Sang pelatih, Xavi Hernandez perlu melakukan rotasi secara cerdas untuk tetap meraih hasil maksimal pada laga di kandang Cadiz dan saat menjamu PSG.

Ferran Torres, Joao Felix, dan Inigo Martinez yang belakangan kerap menjadi pemain cadangan sangat mungkin dimainkan. Sementara Lamine Yamal, Raphinha, atau Ronald Araujo bisa diparkir oleh Xavi.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

Cadiz (4-4-2): Conan Ledesma (Kiper), Iza Carcelan, Jorge Mere, Victor Chust, Javi Hernandez (Belakang), Robert Navarro, Romingue Kouame, Ruben Alcaraz, Ruben Sobrino (Tengah), Juanmi, Chris Ramos (Depan).

Pelatih: Mauricio Pellegrino

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen (Kiper), Jules Kounde, Inigo Martinez, Pau Cubarsi, Joao Cancelo (Belakang), Ilkay Gundogan, Frenkie De Jong, Fermin Lopez (Tengah), Ferran Torres, Robert Lewandowski, Joao Felix (Depan).

Pelatih: Xavi Hernandez

Prediksi Bola.com: 45-55

Minggu, 14 April 2023

Pukul 02.00 WIB

Estadio Nuevo Mirandilla

Live: Vidio, Bein Sports

 

5 dari 5 halaman

Persaingan di La Liga 2023/2024

Video Populer

Foto Populer