Sukses


Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Spanyol Tadi Malam: Real Madrid dan Barcelona Kompak Menang, Girona Takluk dari Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - Perburuan gelar juara La Liga Spanyol makin mengerucut pada jornada 31. Real Madrid dan Barcelona kompak menang dan terus bersaing di papan atas, sementara Girona mulai kendur dan tertinggal setelah takluk dari Atletico Madrid.

Real Madrid yang bertandang ke Estadi Mallorca Son Moix, berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah Mallorca, Sabtu (13/4/2024) malam WIB. Gol tunggal Real Madrid dicetak oleh Aurelien Tchouameni pada menit ke-48.

Kemenangan tipis ini membawa Real Madrid makin kukuh di puncak klasemen dengan 78 poin dari 31 laga. Los Blancos unggul delapan poin dari Barcelona yang ada di posisi kedua dan juga berhasil meraih kemenangan pada jornada 31 La Liga Spanyol.

Barcelona yang bertandang ke Estadio Nuevo Mirandilla, juga berhasil menang tipis 1-0 atas tuan rumah Cadiz. Barcelona mendapatkan gol lewat Joao Felix pada menit ke-37.

Tiga poin di markas Cadiz membuat Barcelona kini punya 70 poin dari 31 laga, unggul lima poin saja dari Girona yang gagal mendapatkan poin pada pekan ini.

2 dari 4 halaman

Girona Takluk dari Atletico Madrid

 

Girona yang tampil mengesankan di La Liga musim ini tampak mulai kehabisan bensin. Bertandang ke Metropolitano, markas Atletico Madrid, Girona harus pulang tanpa poin.

Girona kalah 1-3 dari Atletico Madrid pada jornada 31 La Liga Spanyol ini. Padahal tim tamu berhasil unggul lebih dulu lewat gol cepat Artem Dovbyk saat laga baru berjalan empat menit.

Namun, Atletico madrid mampu bangkit dengan gol penalti Antoine Griezmann pada menit ke-34 dan Angel Correa pada masa injury time babak pertama yang membuat kedudukan menjadi 2-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Griezmann akhirnya berhasil mencetak brace pada laga kali ini setelah lima menit sejak babak kedua dimulai, pemain asal Prancis ini berhasil mncetak gol keduanya.

Hasil ini membuat Girona yang tetap berada di posisi ketiga dengan 65 poin mulai didekati oleh Atletico Madrid yang kini mengoleksi 61 poin di posisi keempat.

3 dari 4 halaman

Hasil Lengkap Liga Spanyol Tadi Malam

Atletico Madrid 3-1 Girona

  • (Antoine Griezmann 34'-Pen, 50', Angel Correa 45'+6 | Artem Dovbyk 4')

Vallecano 0-0 Getafe

Mallorca 0-1 Real Madrid

  • (Aurelien Tchouameni 48')

Cadiz 0-1 Barcelona

  • (Joao Felix 37')
4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer