Sukses


Gosip Transfer: Real Madrid Sikut-Sikutan sama MU dan Bayern Munchen Berebut Winger Bayer Leverkusen

Bola.com, Madrid - Raksasa Spanyol, Real Madrid ikut meramaikan perburuan pemain andalan Bayer Leverkusen, Jeremie Frimpong pada bursa transfer musim panas 2024.

Real Madrid merasa perlu meremajakan skuadnya terutama di posisi sayap kanan. Dengan Dani Carvajal dan Lucas Vazquez keduanya berusia 32 tahun, Real Madrid perlu segera mencari bek kanan lainnya.

Saat ini, mereka tidak memiliki penerus yang jelas dalam barisan mereka, sehingga penandatanganan perlu dilakukan.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kepincut Frimpong

Ada laporan bahwa Real Madrid bakal ditangani Xabi Alonso pada musim panas 2025. Ia akan menjadi pengganti Carlo Ancelotti.

Untuk itulah, Real Madrid bisa mengambil pemain andalan Alonso terlebih dahulu yang ada sekarang di Leverkusen.

Menurut Christian Falk via CaughtOffside, Real Madrid tertarik untuk merekrut Frimpong, tetapi mereka bukan yang terdepan dalam antrean untuk mendapatkan pemain internasional Belanda tersebut.

3 dari 4 halaman

Mahar Frimpong

“Frimpong bisa dijual dengan harga 40 juta euro. Klausul tersebut harus diaktifkan sebelum dimulainya Kejuaraan Eropa pada bulan Juni. Bayern Munchen, Real Madrid dan Manchester United telah menyatakan minat mereka terhadap pemain Belanda itu. Manajemen Frimpong sudah melakukan pembicaraan konkrit dengan United dan Bayern," ujar Christian Falk.

40 juta euro adalah harga yang sangat bagus untuk Frimpong, meski untuk saat ini, Real Madrid tampaknya tidak memprioritaskan penandatanganannya. Akan menarik untuk melihat apakah mereka mengambil tindakan, baik musim panas ini atau tahun depan.

 

Sumber: Football Espana

4 dari 4 halaman

Intip Persaingan di La Liga Musim Ini

Video Populer

Foto Populer