Sukses


Kontrak di Real Madrid Segera Berakhir, Luka Modric Anteng Banget

Bola.com, Jakarta - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, dikabarkan masih santai dan belum membuat keputusan apa pun terkait masa depan di Santiago Bernabeu. Padahal kontraknya bersama Real Madrid akan segera berakhir.

Kontrak Luka Modric di Real Madrid berakhir pada musim panas 2024. Pemain asal Kroasia itu sebelumnya memperpanjang masa kerjanya di Santiago Bernabeu selama satu tahun.

Luka Modric kini sudah berusia 38 tahun. Momentumnya di Real Madrid pun tampak sudah harus berakhir.

Pada musim ini Luka Modric tersingkir ke bangku cadangan setelah selalu menjadi pilihan utama di lini tengah Los Blancos selama bertahun-tahun.

Real Madrid tampaknya siap mempertahankan Luka Modric, tetapi juga bersedia melepasnya jika itu yang diinginkan oleh pemain asal Kroasia tersebut.

 

2 dari 5 halaman

Luka Modric Belum Ambil Keputusan

Sekarang ini kontrak Luka Modric di Real Madrid tersisa sekitar dua bulan saja. Meski demikian, ia dilaporkan masih belum membuat keputusan apa pun soal masa depannya.

Hal ini diklaim oleh pandit asal Italia, Matteo Moretto. Kepada Football Espana, Moretto mengklaim Luka Modric masih memikirkan berbagai opsi terkait masa depannya.

"Luka Modric belum mengambil keputusan 100 persen. Ada kemungkinan di luar Eropa untuk Modric, dan ada ketertarikan dari Dinamo Zagreb. Namun, ia akan memiliki peluang untuk meninggalkan Eropa," ujar Moretto.

"Seperti kita ketahui, Carlo Ancelotti sempat menanyakan apakah dirinya tertarik bergabung dengan staf kepelatihannya pada Januari mendatang. Real Madrid akan mempertahankan Toni Kroos, ia akan memperbaruinya."

"Modric sedang mempertimbangkan peran yang bisa ia dapatkan pada musim depan bersama Real Madrid. Saat ini ia tidak banyak bermain, ia tidak memiliki peran seperti dulu dan ia juga mempertimbangkan bagaimana itu bisa berubah. Ia akan memikirkannya matang-matang," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Komentar Ancelotti

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, sebelumnya sempat ditanya soal masa depan Luka Modric. Ia menegaskan semua keputusan ada di tangan sang gelandang.

“Itu ada di tangannya, terserah apa maunya. Kita tunggu saja ia mengambil keputusan," ujar Ancelotti pada Reuters.

“Dari rasa hormat yang saya miliki padanya, saya tidak bisa memberinya nasihat. Ia sangat cerdas, ia tahu apa yang harus dilakukan. Saya tidak bisa memahami pikirannya dan melihat apa yang ia pikirkan," serunya.

Sumber: Football Espana/Reuters

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 14/4/2024)

4 dari 5 halaman

Jadwal Real Madrid Berikutnya

 

Pertandingan: Manchester City vs Real Madrid

Kompetisi: Liga Champions

Stadion: Etihad

Hari: Kamis, 18 April 2024

Kickoff: 02.00 WIB

5 dari 5 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer