Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Lalui 4 Laga Kandang Tanpa Kebobolan, Sanggupkah Barcelona Hentikan Keperkasaan Los Blancos?

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan meladeni Barcelona di Santiago Bernabeu pada pekan 32 La Liga 2023/2024. Pertandingan bertajuk El Clasico antara Madrid vs Barcelona ini akan kick off Senin, 22 April 2024, jam 02:00 WIB.

Madrid belum terkalahkan dalam laga-laga kandangnya di La Liga musim ini. Mereka menang 13 kali dan seri dua kali (M13 S2 K0).

Itulah salah satu alasan kenapa Madrid cukup difavoritkan di El Clasico nanti. Selain itu, ada pula fakta bahwa Madrid sudah dua kali menundukkan Barcelona musim ini.

Madrid sudah dua kali bertemu dengan Barcelona musim ini, dan selalu menang. Pada pekan ke-11, dua gol pembalik keadaan Jude Bellingham membawa Madrid menang 2-1 di kandang Barcelona. Sesudah itu, hattrick Vinicius Junior dan satu gol Rodrygo memberi Madrid kemenangan 4-1 atas Barcelona di final Supercopa de Espana.

Apakah Madrid akan kembali menang lawan Barcelona? Kali ini, bisakah mereka melakukannya tanpa kebobolan?

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Real Madrid Selalu Menang Tanpa Kebobolan dalam 4 Laga Kandang Terakhir di La Liga

Dalam empat laga kandang terakhirnya di La Liga, Madrid selalu menang. Tak cuma menang, dalam empat laga itu, Madrid juga selalu clean sheet, alias tidak kebobolan.

Dalam empat laga kandang terakhir di La Liga itu, Madrid mengalahkan Girona 4-0, Sevilla, 1-0, Celta Vigo 4-0, dan Athletic Bilbao 2-0.

3 dari 4 halaman

Superioritas Real Madrid

Musim ini, Madrid sudah menunjukkan bahwa mereka lebih superior daripada Barcelona. Kemenangan di pekan 11 dan di final Supercopa, juga posisi yang lebih baik di klasemen sementara (Madrid 1, Barcelona 2) membuat Madrid boleh menepuk dada.

Madrid dan Barcelona sendiri baru saja mengalami nasib berbeda di perempat final Liga Champions, di mana Madrid menyingkirkan Manchester City, sedangkan Barcelona gagal ke semifinal setelah dikandaskan PSG.

Madrid musim ini sudah dua kali mengalahkan Barcelona, tapi selalu kebobolan. Jika bisa menang lagi, dan kali tanpa kebobolan, seperti dalam empat laga kandang terakhirnya di La Liga, berarti Madrid musim ini benar-benar lebih superior daripada sang rival.

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana, 21/4/2024)

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Spanyol 2023/2024

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer