Sukses


VIDEO: Bintang Real Madrid Jude Bellingham Raih Penghargaan di Ajang Laureus World Sports Awards

Bola.com, Jakarta - Bintag Real MadridJude Bellingham meraih penghargaan sebagai Breaktrough of the Year dalam ajang penghagraan Laureus World Sport Awards yang dihelat di kota Madrid, Senin (22/4/2024) waktu Madrid atau Selasa (23/4/2024) WIB.

Ia dianugerahi penghargaan tersebut berkat penampilannya yang luar biasa di musim pertamanya bersama Real Madrid. Pemain yang baru berusia 20 tahun itu, sudah mencetak 21 gol di semua kompetisi.

Lebih spesial lagi, ia baru saja menjadi penentu kemenangan dalam laga yang penuh dengan gengsi, El Clasico melawan Barcelona. Gol pamungkasnya berhasil membawa Real Madrid menang 3-2 atas Barcelona.

"Ini merupakan beberapa hari yang gila. Saya sangat bangga, bisa memenangkan penghargaan ini dan semoga saya bisa membuat lebih banyak lagi kenangan bersama Real Madrid dan Inggris di masa depan," ujar Jude Bellingham.

Nama petenis dunia, Novac Djokovic dinobatkan sebagai "Laureus World Sportsman of the Year" untuk kelima kalinya setelah menjuarai Australia Open, Prancis Open, dan US Open untuk memimpin dengan 24 gelar tunggal putra grand slam.

Di dunia sepak bola, selain Jude Bellingham yang luar biasa bersama Real Madrid, ada nama pesepak bola putri asal Spanyol, Aitana Bonmati sebagai "Laureus Sportswoman of the Year".

Video Populer

Foto Populer