Sukses


Bayern Munchen Sudah Ada Incaran, Real Madrid Bisa Gaet Alphonso Davies

Bola.com, Jakarta Bayern Munchen saat ini sedang mengincar bek AC Milan, Theo Hernandez. Mundo Deportivo mengklaim, bek kiri itu telah setuju dengan kepindahannya ke Jerman.

Laporan tersebut juga menyebutkan, kedatangan Hernandez membuat Bayern mengizinkan Alphonso Davies pergi ke Real Madrid.

Serangkaian kesepakatan itu menunjukkan adanya perombakan strategis di lini pertahanan Bayern. Bavarians siap menukar kepergian Davies dengan kedatangan Hernandez.

Real Madrid juga dilaporkan tak sabarĀ untuk mendatangkan Davies. Bayern Munchen pada awalnya sulit untuk melepaskan Davies. Namun, kedatangan Theo Hernandes memberi lampu hijau bagi Real Madrid.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tak Murah

BayernĀ MunchenĀ berharap dapat memperpanjang kontrak Davies. Akan tetapi, dengan minat yang besar dari Real Madrid membuat the Bavarians berubah.

Beberapa hari lalu, direktur olahraga Bayern, Max Eberl menyebut belum ada tawaran apapun dari Real Madrid.

Real Madrid membatasi budget yang disiapkan untuk mendatangkan pemain BayernĀ MunchenĀ itu. Biaya maksimal yang ditetapkan Los Blancos sebesar ā‚¬50 juta. Tetapi, kemungkinan BayernĀ MunchenĀ membanderol bek andalannya itu lebih.

3 dari 4 halaman

Lho Beda Pendapat?

Selain itu, Carlo Ancelotti terus mengapresiasi Ferland Mendy. Pemain Prancis berusia 28 tahun itu dianggap sebagai pemain kunci dalam starting Los Blancos. Sang pelatih lebih memilih untuk mempertahankannya di Santiago Barnebeu musim depan.

Kontrak Mendy akan berakhir pada tahun 2005. Don Carlo mendukung untuk Real Madrid memperpanjang kontraknya.

Namun, manajemen Real Madrid memandang Mendy sebagai komoditas yang berpotensi dijual. Banyaknya tim yang berminat meminang Mendy membuat Los Blancos mempertimbangkan untuk menjualnya musim panas ini untuk menghasilkan keuntungan.

Kini fokus Real Madrid adalah mengakuisisi Davies dan melakukan perubahan besar untuk memperkuat skuad. Namun, hal itu tidak disukai Ancelotti karena ia menaruh kepercayaannya pada Mendy. (Muhammad Cyril Setiawan)

Sumber: Madrid Universal

4 dari 4 halaman

Juara!

Video Populer

Foto Populer