Sukses


Chelsea Jadi Pesaing untuk Dapatkan Wonderkid asal Argentina, Real Madrid Enggak Bakal Gentar!

Bola.com, Jakarta - Real Madrid digadang-gadang menjadi klub yang bakal mendapatkan tanda tangan pemain Argentina berusia 16 tahun, Franco Mastantuono. Namun, Los Blancos kini mendapatkan pesaing untuk mendapatkannya, yaitu Chelsea.

Belum selesai dengan rumor kepindahan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG), Real Madrid langsung ngegas untuk mencari bakat-bakat muda.

Kali ini datang dari Amerika Selatan, tepatnya Argentina. Nama Franco Mastantuono sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu.

Gelandang berusia 16 tahun yang sedang diincar Real Madrid ini sedang bermain untuk tim senior River Plate. Setelah Januari 2024, ia dipromosikan dari River Plate U-20. Bersama tim senior, ia mencatatkan dua gol dalam 11 penampilan.

 

Bukan hanya Real Madrid, klub Premier League, Chelsea, juga ikut menaruh minat kepada pemain berusia belia ini, untuk membawanya ke kompetisi Eropa.

Menurut Mundo Deportivo, dikutip dari Football Espana, Selasa (7/5/2024), klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu bersedia bertarung untuk mendapatkan tanda tangannya, terutama dengan kekuatan finansial yang besar.

Mastantuono dikabarkan memiliki klausul pelepasan sekitar 45 juta euro, yang meningkat menjadi 50 juta euro menjelang jendela transfer dibuka.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Real Madrid Tak Gentar

Real Madrid tampaknya tidak gentar dengan ancaman dari Inggris, Los Blancos telah membuka pembicaraan dengan pemain itu, dan dikabarkan Mastantuono akan memprioritaskan kepindahan ke Real Madrid.

Itu semua berkat head scouting Real Madrid, Juni Calafat, yang telah mengadakan pembicaraan dengan bintang muda River Plate itu. Begitu pun karena tangan kanan Presiden Florentino Perez, Jose Angel Sanchez, juga telah menghubungi klub.

Chelsea tampaknya harus lebih waspada, meski klub milik Tod Boehly ini bersedia membayar harga yang cukup besar untuk Mastantuono, mereka harus mengahadapi Calafat dari Real Madrid.

Calafat selaku Head Scouting Real Madrid memiliki pencapaian luar biasa dalam merekrut pemain, terutama dari Amerika Latin.

Rodrygo Goes, dan Vinicius Junior, merupakan salah satu bakat muda cemerlang yang berhasil Calafat bujuk bergabung bersama Real Madrid. (Farrel Hetharia)

Sumber: Football Espana

3 dari 3 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer