Sukses


Darwin Nunez Foto Bareng Ronald Araujo, Bahas Transfer ke Barcelona?

Bola.com, Jakarta - Dalam beberapa hari terakhir, rumor yang beredar mengenai ketertarikan Barcelona terhadap striker Liverpool, Darwin Nunez, tengah santer terdengar. Pemain asal Uruguay itu disebut-sebut berpotensi menjadi pengganti Robert Lewandowski.

Barcelona disebut-sebut bakal melepas Robert Lewandowski karena pemain asal Polandia itu bisa dijual karena kenaikan gaji untuk musim depan.

Darwin Nunez pun ikut memicu pembicaraan adanya kemungkinan bergabung Bersama Barcelona dan meninggalkan Liverpool.

Darwin Nunez memicu pembicaraan dirinya bakal meninggalkan Liverpool setelah menghapus semua foto terkait The Reds dari aku Instagram miliknya.

Hal itu dipicu penghinaan dari beberapa pengggemar dan membuat Darwin Nunez menjadi penghangat bangku cadangan dalam beberapa laga terakhir.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Terlihat Bersama Ronald Araujo

 

Kini spekulasi tersebut bisa makin memanas karena Darwin Nunez terlihat Bersama kapten sekaligus ek Barcelona, Ronald Araujo, di Catalan.

Ronald Araujo memang mengunggah fotonya Bersama Darwin Nunez di Instagram miliknya dengan caption berbunyi, "Saudaraku."

Keduanya memang merupakan compatriot dan rekan di Timnas Uruguay. Pertemuan keduanya sebenarnya bukan kejutan besar. Namun, momentum pertemuannya menjadi menarik.

Terlepas dari rumor tersebut, belum ada yang konkret dan agar Barcelona mempertimbangkan transfer Darwin Nunez, mereka harus terlebih dulu menemukan cara melepas Robert Lewandowski yang siap menerima gaji sebesar 58 juta euro selama dua musim ke depan.

Sumber: Barca Universal

3 dari 3 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer