Sukses


Liga Italia: Perkuat Lini Tengah, AC Milan Kepincut Gaet Bintang Girona

Bola.com, Milan - AC Milan masih terus berupaya memperkuat lini tengah untuk menghadapi persaingan musim depan. Milan santer disebut tertarik mendapatkan tanda tangan gelandang Girona, Aleix Garcia, pada musim panas 2024.

I Rossoneri banyak melakukan pembenagan pada musim panas 2023. Banyak pemain yang diboyong AC Milan ke San Siro, beberapa di antaranya adalah Christian Pulisic, Tijjani Reijnders, dan Ruben Loftus-Cheek.

Namun, performa Milan masih belum maksimal pada musim ini. Mereka gagal melangkah jauh di Liga Champions dan turun kasta ke Liga Europa.

Di Liga Europa mereka kemudian disingkirkan AS Roma pada perempat final dengan agregat 3-1. Sementara itu, di pentas Serie A, AC Milan kalah bersaing dengan Inter Milan dalam perburuan Scudetto.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Milan Berinvestasi Lagi

AC Milan pun disebut tak puas dengan hasil musim ini. Mereka lantas dilaporkan siap berinvestasi untuk mendatangkan pemain-pemain baru.

Milan disebut akan mencari striker baru. Transfer di posisi ini jadi prioritas lantaran AC Milan harus mencari pengganti Olivier Giroud yang memutuskan hengkang ke Los Angeles FC pada musim panas tahun ini.

Milan juga disebut akan mencari bek baru. Mereka disebut kurang puas dengan komposisi bek tengah yang ada sekarang ini.

Pasalnya, Malick Thiaw masih inkonsisten. Selain itu, Simon Kjaer bakal cabut pada musim panas nanti.

 

3 dari 5 halaman

Milan Incar Aleix Garcia

AC Milan sudah punya stok gelandang yang melimpah. Namun kabarnya, Milan masih ingin menambah amunisinya di sektor tersebut.

Kabarnya Milan sudah menemukan pemain yang mereka inginkan. I Rossoneri diklaim mengincar regista milik Girona, Aleix Garcia.

Kabar ini dilansir Diario AS. Laporan itu menyebut AC Milan hanya perlu mengeluarkan duit 20 juta euro untuk mengaktifkan klausul rilisnya.

Pemain berusia 26 tahun tersebut merupakan satu di antara pengumpan terbaik di La Liga musim ini. Bahkan statistiknya disebut mendekati catatan gelandang Real Madrid, Toni Kroos.

Laporan itu juga menyebut Milan tak sendirian mengincar Aleix Garcia. Rumornya, sang pemain juga diminati Bayer Levekusen dan Aston Villa.

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Milan Berikutnya

AC Milan vs Cagliari

  • Kompetisi: Serie A
  • Stadion: San Siro
  • Hari: Minggu, 12 Mei 2024
  • Kickoff: 01.45 WIB

Sumber: AS

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya/Published: 09/05/2024)

5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer