Sukses


Makin Moncer di Real Madrid, Vinicius Junior Bakal Kalahkan Kylian Mbappe dalam Perebutan Ballon d'Or

Bola.com, Madrid - Performa Vinicius Junior bersama Real Madrid pada musim ini semakin moncer. Dengan penampilannya yang terus meningkat Vincius dinilai layak meraih trofi Ballon d'Or, dibandingkan Kylian Mbappe.

Pemain asal Brasil tersebut tampil luar biasa pada musim 2023/2024. Vinicius Junior menjadi pemain yang cukup berbahaya di lini serang Real Madrid asuhan Carlo Ancelotti.

Penyerang berusia 23 tahun tersebut sudah membantu Madrid memenangkan gelar La Liga musim ini. Vinicius juga baru saja membawa Los Blancos melaju ke final Liga Champions.

Sejauh musim ini, Vinicius Junior sudah memainkan 36 pertandingan di seluruh kompetisi bersama Real Madrid. Dia berhasil mencetak 21 gol dan 11 assist.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Vinicius Bisa Raih Ballon d'Or

Kylian Mbappe sering disebut-sebut bisa merebut Ballon d'Or setelah era Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Namun, Rivaldo meyakini kalau Vinicius Junior bisa mengungguli Mbappe untuk meraih penghargaan pemain terbaik dunia.

"Saat ini, mengingat apa yang dia lakukan di Real Madrid, dia jelas merupakan salah satu pemain paling penting dalam sepakbola. Dia berpeluang besar menjadi pemain terbaik dunia dan meraih Ballon d'Or," kata Rivaldo kepada Betfair.

"Menurut saya dia sudah masuk dalam tiga pemain terbaik di dunia, dan tahun ini, dengan apa yang telah dia lakukan di Real Madrid, cara dia bermain... Dia tentu mempunyai peluang besar untuk menjadi pemain terbaik di dunia dan mengalahkan Kylian Mbappe untuk meraih penghargaan tersebut."

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Real Madrid Berikutnya

Granada vs Real Madrid

  • Pekan Ke-35 La Liga
  • Venue: Los Carmenes
  • Hari: Sabtu, 11 Mei 2024
  • Jam: 22.30 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Lnk live streaming: https://www.vidio.com/live/6317-bein-3?schedule_id=3435319

Sumber: Betfair

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 11/05/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer