Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Berupaya Dapatkan Trent Alexander-Arnold Secara Gratis

Bola.com, Madrid - Real Madrid terus memantau perkembangan masa depan Trent Alexander-Arnold di Liverpool. El Real berencana menggaet Alexander-Arnold secara gratis, jika tak kunjung memperbarui kontraknya bersama The Reds.

Saat ini, Real Madrid memiliki dua pemain yang diandalkan untuk menghuni pos bek kanan, yakni Lucas Vazquez dan Dani Carvajal. Namun, durasi kerja kedua pemain tersebut bersama Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2025.

Los Blancos berencana untuk menambah kontrak Vazquez hingga musim panas 2026. Di sisi lain, Real Madrid juga akan memberikan kontrak baru kepada Carvajal.

Meski bakal mempertahankan kedua pemain tersebut, El Real masih menginginkan pemain bintang lainnya untuk menghuni sisi kanan pertahanan. Dalam beberapa bulan terakhir, Real Madrid mengincar Trent Alexander-Arnold.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Digaet Secara Gratis

Namun, Madrid enggan mengeluarkan dana untuk memboyong pemain asal Inggris tersebut ke Santiago Bernabeu. Real Madrid dikabarkan Football Espana ingin mendapatkan jasa Trent Alexander-Arnold secara gratis, ketika kontraknya berakhir pada Juni 2025.

Andai rencana transfer tersebut terealisasi, El Real lagi-lagi bakal mendapatkan pemain bintang secara gratis. Sebelumnya, Madrid mengamankan jasa David Alaba dan Antonio Rudiger tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun.

Satu nama top lainnya yang berpeluang didapatkan Los Blancos secara gratis pada musim panas tahun ini adalah Kylian Mbappe. Baru-baru ini, Mbappe memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya di PSG pada musim panas 2024.

 

3 dari 4 halaman

Liverpool Berencana Perpanjang Kontrak Trent

Namun, Liverpool diyakini tidak akan begitu saja membiarkan satu di antara aset terbaiknya pergi secara cuma-cuma. The Reds berencana untuk memberikan kontrak baru kepada Trent Alexander-Arnold.

Jurnalis Football Insider, Pete O'Rourke, melaporkan Liverpool akan menyodorkan kontrak baru pada musim panas ini.

"Dia adalah penggemar masa kecil Liverpool, mencintai klub ini, jadi saya pikir akan ada pembicaraan yang sedang berlangsung saat ini dan selama musim panas," kata O'Rourke.

Sumber: Football Espana

Penulis: Muhammad Cyril Setiawan

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer