Sukses


Penerawangan Carlo Ancelotti, 2 Veteran Real Madrid Bisa Banget Jadi Pelatih Top Seperti Xabi Alonso

Bola.com, Jakarta Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan sejumlah pemainnya akan menjadi pelatih yang baik.

Don Carlo menyebutkan pemain-pemainnya itu akan sukses menjadi pelatih jika mereka menunjukkan keinginan yang cukup untuk melakukan pekerjaan itu.

Menjelang pertandingan Real Madrid kontra Alaves, Ancelotti mengungkapkan siapa saja yang akan tampil di final Liga Champions. Manajer asal Italia itu juga menyatakan bahwa fase bulan madu bersama tim terus berlanjut.

Pekan lalu, Ancelotti berbicara tentang potensi Xabi Alonso sebagai manajer menjadi viral. Pelatih asal Italia itu ditanya apakah ada di skuadnya saat ini yang memiliki kualitas untuk menjadi manajer. Don Carlo melihat potensi di dua veteran Real Madrid, Luka Modric dan Toni Kroos.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Komentar Ancelotti

Kroos dan Modric memasuki fase-fase akhir dalam karier sepak bola mereka. 10 tahun ke depan, mereka diprediksi sukses menjadi pelatih.

“Saya yakin ada kualitas untuk menjadi seorang pelatih. Seseorang bisa menjadi seorang pelatih, tetapi Anda harus ingin menjadi seorang pelatih. Mengingat kesulitan yang dihadapi para pelatih, banyak pemain yang tidak mau menjadi salah satunya, karena mereka melihat banyak tanggung jawab dan tekanan. Carvajal, Nacho, Ceballos, mereka punya pemahaman taktis yang bagus, mereka punya pemikiran untuk itu, Kroos, Modric tentu saja," katanya.

“Tetapi, hanya jika mereka mempunyai keinginan untuk menjadi seorang pelatih.”

3 dari 4 halaman

Sudah Ditawar

Pada awal musim ini ketika Modric diisukan akan meninggalkan Los Blancos musim panas ini. Ancelotti sempat menawari pemain Kroasia berusia 38 tahun itu tempat di staf kepelatihannya.

Namun, tawaran itu ditolak oleh Modric. Magician asal Kroasia itu masih ingin bermain lebih lama, baik di Santiago Bernabeu atau di tempat lain. (Muhammad Cyril Setiawan)

Sumber: Football Espana

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer