Sukses


5 Pemain Real Madrid yang Bakal Jadi Pelatih di Masa Depan Versi Ancelotti, Diakui Juga sama Jude Bellingham

Bola.com, Madrid - Carlo Ancelotti layak dinobatkan sebagai pelatih terbaik dunia. Kesuksesannya bersama klub-klub besar di Eropa membuatnya menjadi pelatih top, dan terbaru adalah membawa Real Madrid berjaya musim 2023/2024.

Real Madrid baru saja dibawanya menjadi juara Liga Spanyol 2023/2024, Minggu (5/5/2024). Beberapa hari kemudian, Los Blancos dibawanya pula lolos ke final Liga Champions setelah menyingkirkan Bayern Munchen.

Carlo Ancelotti sudah memberikan segudang prestasi mentereng untuk Real Madrid dalam dua periode kepelatihannya. Dua gelar juara La Liga dan dua trofi Liga Champions untuk Los Blancos menjadi gambaran ia bukanlah pelatih biasa.

Ada yang menarik mengenai apa yang belum lama ini dilontarkan oleh pria yang akrab disapa Carletto. Yaitu mengenai pemain-pemainnya yang ada di Real Madrid saat ini, punya bakat menjadi pelatih hebat di masa depan.

Carlo Ancelotti memiliki daftar yang berisi lima pemain Real Madrid di skuadnya saat ini, dan dipercaya akan menjadi pelatih potensial di masa depan. p

Pelatih asal Italia itu menyebut Nacho, Dani Carvajal, Dani Ceballos, Toni Kroos, dan Luka Modric dalam daftarnya. Cukup menarik prediksi dari mantan pelatih Juventus, AC Milan, dan Chelsea itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Punya Bakat

Melansir Madrid Zone via Sportskeeda, Carlo Ancelotti membicarakan tentang pemain-pemainnya saat ini yang memiliki kemampuan atau bakat sebagai seorang manajer.

"Nacho carvajal cebalos kroos Modric akan menjadi manajer yang luar biasa. Mereka memiliki pemikiran-pemikiran taktik dalam sepak bola," kata Ancelotti.

3 dari 4 halaman

Diakui Jude Bellingham

Nacho datang ke Santiago Bernabeu pada tahun 2011 kemudian diikuti Luka Modric di musim berikutnya Carvajal bergabung dengan Madrid pada 2013, begitu juga dengan Toni Kroos dan disusul Dani Ceballos di 2017.

Gelandangan andalan Real Madrid Jude Bellingham, menyebut dua gelandang terbaik yang bermain dengannya dalam kariernya. Yang berarti memperkuat prediksi dari Ancelotti.

"Pemain terbaik yang bermain dengan saya adalah Toni Kroos dan Luka Modric," ungkapnya.

Sumber: Sportskeeda

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Persaingan di Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer