Sukses


Dear Barcelona, Nico Williams Cocok Banget Diboyong ke Camp Nou Lho!

Bola.com, Jakarta - Legenda Barcelona asal Brasil, Rivaldo, menyarankan Blaugrana segera merekrut Nico Williams dari Athletic Bilbao. Menurutnya, Williams dianggap akan sangat cocok bermain di Camp Nou.

Williams menutup musim Liga Spanyol 2023/2024 dengan cukup baik. Pemain sayap berusia 21 tahun ini mencetak delapan gol dan 19 assist untuk Athlelic Bilbao.

Williams terus melanjutkan performa cemerlangnya bersama timnas Spanyol di Euro 2024. Dia menjadi sosok yang berbahaya bersama Lamine Yamal. 

Berkat penampilan apiknya, Nico Williams kabarnya diminati sejumlah klub papan atas Eropa. Dia memiliki klausul rilis sebesar 58 juta euro.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Williams Bisa Sukses di Barcelona

Rivaldo menyarankan mantan timnya tidak melewatkan kesempatan untuk merekrut Williams. Menurut Rivaldo, Williams memiliki segalanya untuk sukses di Barcelona.

“Mengingat biaya klausul pelepasannya dan semua yang telah dilakukannya, saya pikir itu adalah nilai yang sangat wajar," kata Rivaldo kepada Sport, Kamis (4/7/2024). 

“Dia adalah pemain yang menonjol dengan penampilannya di Athletic Club musim ini dan sekarang dia tampil sangat baik bersama Spanyol di Euro 2024."

“Dia memiliki segalanya untuk sukses di FC Barcelona, ​​klub harus mempertimbangkannya.”

 

3 dari 4 halaman

Selebrasi Menari

Williams mencuri perhatian ketika melakukan selebrasi menari setelah mencetak gol ke gawang Georgia. Rivaldo menilai itu sangat wajar dalam sepak bola.

"Mencetak gol sangatlah bagus dan penting bagi setiap pemain sehingga, menurut saya, setiap pemain harus merayakannya sesuka mereka," lanjutnya.

"Sebuah tarian bukanlah sebuah provokasi namun sebuah pertunjukan kegembiraan bagi para pemain. Vini dan Neymar dikritik karena melakukan tarian tersebut."

Sumber: Sport

Dikutip dari: Bola.net (Penulis Aga Deta, published 4/7/2024)

 

4 dari 4 halaman

Laporan Langsung Bola.com dari Jerman

Sahabat Bola.com yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman buat melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Video Populer

Foto Populer