Sukses


    Semen Padang Pantau Perkembangan 2 Pemain Seleksi Asal Brasil

    Bola.com, Padang - Dua pemain asing seleksi asal Brasil Diego Messias (gelandang) dan Marcel Silva Sacramento (striker) sudah bergabung dengan Semen Padang, Selasa (22/3). Diego yang sempat memperkuat Persiba Balikpapan lebih dulu bergabung dengan Hengki Ardiles dkk. dan sudah berlatih bersama sejak Senin (21/3/2016) sore di Lapangan Mes PT Semen Padang.

    Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, menyebut dua pemain tersebut masih akan dipantau dalam beberapa hari ke depan.
    Jika menunjukkan perkembangan yang bagus dan sesuai dengan kebutuhan tim, duo Brasil yang didatangkan agen Nelson Sanchez itu berpotensi memperkuat tim Kabau Sirah.

    Seperti diketahui, dua pemain tersebut merupakan ganti dari dua pemain yang sebelumnya pernah melakoni seleksi dengan tim urang awak, Tafarel Ellano dan Fernando Chagas. Sejauh ini, khusus Diego, Nilmaizar menilai penampilan pemain berambut potongan mowhak itu lumayan bagus.

    "Itu baru pandangan pertama, kalau memang jodoh, akan dipertahankan. Kalau tidak tentu dicari gantinya," ungkap Nil.

    Mantan pelatih Timnas era dualisme PSSI itu menambahkan, secara umum saat ini dirinya lebih fokus dalam perbaikan fisik, pematangan taktik, dan menggelar simulasi pertandingan.

    Semen Padang kemungkinan bakal menggelar uji coba menghadapi tim amatir di Sumatra Barat. Hanya, menyangkut jadwal, Nil masih belum memberikan kepastian. "Mungkin saja kami gelar uji coba, sebelumnya tentu kami maksimalkan dulu tim yang ada,” lanjutnya.

    Pasca gagal di Piala Gubernur Kaltim, Semen Padang lebih fokus pada persiapan tim jelang Indonesian Soccer Championship (ISC) yang menurut jadwal digeber medio April mendatang. Hanya, hingga sekarang, jadwal pasti pelaksanaan belum ada kejelasan. 

     

    Video Populer

    Foto Populer