Sukses


    Madura United dan Deltras Meriahkan Peluncuran Tim SU Bhayangkara

    Bola.com, Surabaya - Menyambut Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Presented by IM3 Ooredoo, Surabaya United Bhayangkara akan menggelar acara peluncuran tim pada Minggu (24/4/2016) sore di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Ada beberapa rangkaian acara dalam peluncuran tim yang bermarkas di Jemursari Selatan, Surabaya, itu.

    Peluncuran tersebut akan dibuka dengan pengenalan skuat tim, jersey baru tim, dan terakhir sebagai acara penutup adalah pertandingan trofeo antara SU Bhayangkara, Madura United, serta Deltras.

    Selain untuk seremoni, rencananya trofeo itu juga digunakan untuk menjajal kemampuan dua pemain asing SU Bhayangkara, Zakehi Frank Bodjo (gelandang/Denmark) serta Khairallah Abdelkbir (striker/Maroko).

    Zakehi dan Khairallah baru tiba di Surabaya pada Selasa (19/4/2016) pagi. Jika tampil bagus di trofeo nanti, bisa dipastikan mereka bakal mendapatkan kontrak permanen. Jika sebaliknya, mereka bakal terdepak dari seleksi SU Bhayangkara.

    Acara peluncuran tersebut rencananya dihadiri seluruh jajaran petinggi SU Bhayangkara. Selain CEO Surabaya United, I Gede Widiade, hadir pula Kakorlantas Mabes Polri Irjen Pol Condro Kirono selaku General Manager, dan Ketua Panpel SU Bhayangkara yang juga Kapolda Jatim, Irjen Pol Anton Setiadji. Mereka dijadwalkan akan dikenalkan ke publik Sidoarjo sebagai jajaran petinggi klub tersebut.

    "Nanti semuanya akan dikenalkan supaya semua tentang tim ini diketahui publik. Dengan mengenal mereka, diharapkan seluruh pencinta sepak bola Sidoarjo dan Surabaya merasa semakin dekat dengan tim ini,” ujar Rahmad Sumanjaya, manajer operasional SU Bhayangkara.

    Selain kedua petinggi Polri itu, kabarnya masih ada beberapa pejabat Polri yang menduduki sejumlah posisi di jajaran manajemen klub Surabaya United Bhayangkara yang akan diperkenalkan ke publik.

     

     

     

     

     

    Video Populer

    Foto Populer