Sukses


Otavio Dutra, Penyuka Nasi Goreng-Sop Buntut yang Cinta Indonesia

Bola.com, Jakarta - Pemain asing asal Brasil, Otavio Dutra sudah enam tahun bermain di kompetisi Tanah Air. Selama itu, ia telah memperkuat empat klub berbeda, yakni Persebaya 1927, Persipura Jayapura, Gresik United, dan kini Surabaya United Bhayangkara.

Di Indonesia, kapten SU Bhayangkara itu ditemani sang istri, Tatiane dan putrinya, Luana Dutra (11 tahun). Sama halnya dengan sang istri, bek tangguh berusia 32 tahun ini mengaku jatuh cinta dengan Indonesia.

Alasan itu pula yang membuat Dutra menolak tawaran bermain di klub lain. Pada 2013, Dutra sempat coba bergabung ke T-Team namun proses perpindahan itu akhirnya batal terjadi.

"Saya cinta Indonesia, tidak mau pindah kemanapun. Ada banyak klub dari negara lain memberikan tawaran tapi saya memutuskan tetap di sini," ucap Dutra saat berbincang dengan bola.com ditemani sang istri.

Selain itu, Dutra juga menyukai makanan asal Indonesia. Pemain yang turut andil mengantarkan Persipura juara ISL 2013 menyukai nasi goreng dan sop buntut.

"Selain makanan Brasil, istri saya juga makanan Indonesia seperti nasi goreng dan sop buntut. Saya biasa makan makanan di sini tapi tidak boleh pedas," kata Dutra yang diamini Tatiane.

Ingin tahu cerita lengkap kapten SU Bhayangkara ini dan sang istri yang kini menetap di Surabaya, Jawa Timur. Di bawah ini wawancara keduanya dengan bola.com:

 

Video Populer

Foto Populer