Sukses


    Coret 2 Pemain Asing, Surabaya United Datangkan 1 Pemain Impor

    Bola.com, Surabaya - Bhayangkara Surabaya United dipastikan memulangkan dua pemain asing yang diseleksi, Patrick Robert da Silva (Brasil/striker) dan Zakehi Frank Bodjo (Denmark/stoper). Dua pemain itu harus angkat kaki setelah dinilai tidak memenuhi kualifikasi yang ditentukan pelatih kepala Bhayangkara SU, Ibnu Grahan.

    Keputusan mencoret kedua pemain itu dari proses seleksi Bhayangkara Surabaya United diambil setelah tim pelatih dan manajemen menggelar pertemuan kecil sesaat setelah latihan yang berlangsung Jumat (22/4/2016) sore di Lapangan Brigif 1 Marinir, Sidoarjo.

    Rahmad Sumanjaya, Manajer Operasional Bhayangkara Surabaya United, menyebutkan jika Patrick dianggap tidak memenuhi ekspektasi, sedangkan untuk Frank Bodjo lebih karena tidak sesuai kebutuhan. Maklum, di posisi yang menjadi spesialisasi pemain Denmark itu ada Otavio Dutra, Herwin Saputra, Suroso, dan Sahrul Kurniawan.

    Nasib lebih baik dirasakan striker asal Maroko, Khairallah Abdelkbir. Striker impor ini masih dipertahankan karena Ibnu masih penasaran dengan penampilan sang pemain.

    "Khairallah punya kemampuan individu lumayan. Semangatnya juga bagus. Saya ingin lihat dia di uji coba melawan Deltras dan Madura United (23/4/2016)," kata Ibnu.

    Selain Khairallah, Bhayangkara Surabaya United juga kedatangan legiun impor baru, yakni Shane Malcolm. Pemain ini baru tiba di Surabaya pada Jumat (22/4/2016) pagi.

    Rencananya, pemain kelahiran Jamaika ini juga akan diturunkan pada uji coba dalam rangka peluncuran tim Bhayangkara Surabaya United, Sabtu (23/4/2016), untuk Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Presented by IM3 Ooredoo.

    Rahmad berharap pemain impor baru ini sesuai dengan harapan mereka. Selain harus menunjukkan kemampuan individu di atas rata-rata, striker berusia 24 tahun itu juga tajam. "Kami butuh striker yang trengginas dan tajam dalam memanfaatkan peluang. Kalau tidak, silakan angkat kaki," kata Rahmad.

     

     

     

    Video Populer

    Foto Populer