Sukses


    2 Buah yang Jadi Menu Wajib Pemain Arema Cronus

    Bola.com, Malang - Para pemain Arema Cronus punya menu yang wajib yang tidak boleh dilewatkan. Saat perjalanan pulang dari tempat latihan menuju mes, seluruh pemain diberikan buah kurma saat berada dalam bus.

    "Buah kurma bagus untuk memberikan energi karena rasanya manis," kata Joko Susilo, asisten pelatih Arema membuka cerita.

    Meski buah asal Timur Tengah itu biasanya dikonsumsi orang muslim, pemain Arema yang non-muslim juga ikut memakannya karena punya khasiat yang bagus. Pelatih Milomir Seslija, Srdan Lopicic, dan pemain asing lain pun terlihat doyan memakan buah kurma.

    Selain buah kurma, ada menu wajib lain yang diberikan kepada pemain sejak Singo Edan diarsiteki Milo. Selama tur atau karantina, pemain dapat menu wajib yaitu minum jus pisang pada malam hari. Setelah itu, pemain baru diperbolehkan tidur.

    "Kalau jus pisang itu agar perut tidak merasa lapar sehingga tidur bisa nyenyak dan rileks," ucap I Made Pasek Wijaya, asisten pelatih Arema.

    Adanya menu wajib ini mendapat tanggapan positif dari pemain yang merasa kebutuhan nutrisi mereka diperhatikan dan bisa terpenuhi. "Coach Milo pasti sudah paham betul soal kebutuhan pemain," kata Dendi Santoso, penyerang sayap Arema memuji sang pelatih.

    Mengkonsumsi buah kurma dan jus pisang menjadi salah satu hal baru yang dibawa Milo ke Arema. Selain itu, pelatih asal Bosnia itu juga berhasil menanamkan disiplin kepada para pemainnya dan juga karakter bermain yang berbeda.

     

    Video Populer

    Foto Populer