Sukses


    Agen Ungkap Oktovianus Maniani Tolak Klub Malaysia demi Persiba

    Bola.com, Balikpapan - Pemain sayap lincah, Oktovianus Maniani telah resmi berkostum Persiba Balikpapan. Menurut sang agen, Jimmy Mak, kliennya itu sampai menolak tawaran klub Malaysia, Sabah FA demi memperkuat tim asal Kalimantan Timur.

    Okto punya alasan kuat lebih memilih bermain di Persiba ketimbang menerima tawaran kontrak lebih besar dari klub yang diperkuat, Dedi Kusnandar. Hal itu dikarenakan pemain asal Papua ini ingin memberi bukti bahwa dirinya belum habis dan bukan pemain yang sulit diatur.

    "Tawaran dari Sabah FA memang menarik, tapi Okto lebih memilih Persiba. Di Persiba, Okto ingin memperlihatkan bahwa ia masih ada dan bukan pemain indisipliner," kata Jimmy kepada bola.com.

    Dengan bermain di Persiba, Jimmy mengungkapkan kliennya berharap pintu untuk membela timnas bisa kembali terbuka. Versi Jimmy, peluang ke arah sana terbuka karena Okto memperlihatkan penampilan yang bagus selama memperkuat klub Timor Leste, Carsae FC.

    Sayangnya, kiprah pemain yang namanya naik daun saat memperkuat timnas di Piala AFF 2010 itu hanya berlangsung singkat di Timor Leste. Sama seperti Boaz Solossa dan Imanuel Wanggai, Okto dilepas Carsae FC karena izin kerja yang tidak kunjung terbit.

    "Selama di sana dia main bagus. Okto memiliki peran yang penting di tim tersebut, namun ia harus keluar dan sekarang masa depannya ada di Persiba," ucap Jimmy.

    Soal kontrak, Jimmy mengaku Okto mendapatkan kontrak selama satu musim di Persiba. Hanya saja, Jimmy enggan membeberkan nilai kontrak yang didapatkan Okto selama satu musim memperkuat Persiba di Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

    "Yang pasti dia mendapatkan kontrak per bulan dari Persiba. Nilainya bisa dibilang lumayan," ia menuturkan.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer