Sukses


    Persiba Balikpapan Rekrut Mantan Kiper Persepam MU

    Bola.com, Balikpapan - Alfonsius Kelvan resmi berkostum Persiba Balikpapan untuk Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo yang akan mulai dihelat 29 April mendatang.

    Mantan kiper utama Persepam Madura United itu memutuskan menerima tawaran Beruang Madu karena kesempatan bermain sangat terbuka lebar.

    Dengan hadirnya Alfonsius Kelvan, maka kini Beruang Madu memiliki tiga kiper, setelah dua kiper muda yakni Setya Benny Yoewanto dan Kurniawan Aji sudah lebih dahulu bergabung. Sebenarnya, ada mantan kiper Timnas dan Persib Bandung yang ikut seleksi yakni Markus Horison. 

    Namun tim pelatih mencoret Markus Horison karena alasan ingin memberikan kesempatan kepada pemain muda. Persiba akhirnya memilih Alfonsisu Kelvan untuk mendampingi pemain muda yang ada saat ini.

    "Alasan saya bergabung dengan persiba ini karena tim ini mempunyai target jelas dan tentunya dengan komposisi pemain yang ada, Persiba Balikpapan bisa menjadi tim yang kuat dan calon juara," kata Alfonsius Kelvan kepada bola.com, Rabu (27/4/2016).

    Bukan hanya taregt saja, kiper yang pernah mengawal gawan Pelita Bandung Raya (PBR) di kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang lalu, sosok Bima Sakti dan pelatih kepala Jaino Matos menjadi alasan lainnya ia bergabung dengan Persiba Balikpapan.

    "Suatu kebanggan tersendiri bisa bergabung dengan tim yang ada pemain senior sekelas bang Bima Sakti serta pelatih yang berkualitas Jaino Matos," ujar.

    "Semoga di TSC nanti saya bisa memberikan kontribusi yang baik bagi Persiba Balikpapan. Saya siap kerja keras dan tampil maksimal dalam sebuah pertandingan untuk membahagiakan masyarakat Balikpapan dan tentunya keluarga tercinta," kata Alfonsius Kelvan mengahiri pembicaraan.

    Video Populer

    Foto Populer